Prediksi Sporting Lisbon vs Boavista, 18 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Sporting Lisbon vs Boavista

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Boavista, Masih memulihkan luka mereka setelah tersingkir dari Liga Europa tengah pekan, Sporting Lisbon menjamu Boavista di babak 26 Liga Primeira pada hari Minggu.

Os Axadrezados telah kalah dalam 10 kunjungan terakhir mereka ke Estadio Jose Alvalade sejak Januari 2015 dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Sporting Lisbon tersingkir dari Liga Europa pada hari Kamis karena mereka kalah 2-1 melawan Atalanta BC di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka di Stadion Gewiss.

Setelah bermain imbang 1-1 di Portugal pada 6 Maret, Pedro Goncalves memberikan awal impian bagi Leo di leg kedua saat ia membuka skor pada menit ke-33 tetapi Ademola Lookman dan Gianluca Scamacca mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan. dan mengirim Atalanta lolos ke perempat final secara agregat.

Sporting Lisbon sekarang kembali beraksi di Liga Primeira, di mana mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 melawan Arouca di Estadio Municipal de Arouca Minggu lalu berkat gol dari Geny Catamo, Morten Hjulmand dan striker yang sedang dalam performa terbaiknya Vitor Gyokeres.

Pasukan Ruben Amorim kini telah memenangkan semua kecuali satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka – dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Rio Ave di Estadio dos Arcos pada 25 Februari sebagai pengecualian – sebuah rekor yang menempatkan mereka di jalur untuk meraih kemenangan pertama mereka. gelar liga sejak 2021.

Dengan 62 poin dari 24 pertandingan, Sporting Lisbon saat ini memimpin klasemen Liga Primeira, satu poin di atas peringkat kedua Benfica, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Kunci dalam tantangan gelar Leoes adalah rekor luar biasa mereka di kandang sendiri karena mereka telah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan Liga Primeira di Estadio Jose Alvalade musim ini, mencetak 40 gol dan kebobolan sembilan kali.

Boavista, di sisi lain, melanjutkan upaya mereka untuk finis di paruh atas saat mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Moreirense ketika kedua tim bertanding di Estadio do Bessa Sabtu lalu.

Gelandang asal Portugal, Miguel Reisinho, menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah ketika ia memecah kebuntuan saat pertandingan tinggal menyisakan delapan menit untuk memberi Os verdes e brancos kekalahan liga kedelapan mereka musim ini.

Sebelumnya, tim asuhan Ricardo Paiva menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, menderita kekalahan beruntun melawan Chaves dan Braga dalam dua pertandingan terakhir mereka di bulan Februari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Famalicao pada 4 Maret.

Boavista kini telah memenangkan tujuh dari 25 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sementara kalah 11 kali dan mengklaim tujuh kali seri untuk mengumpulkan 28 poin dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Gil Vicente yang berada di urutan kedelapan.

Lawan berikutnya bagi Os Axadrezados adalah tantangan berat menghadapi tim Sporting Lisbon yang merajalela yang tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim 17 kemenangan dan dua kali seri sejak Desember 2014.

Sementara Boavista akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan akhir pekan lalu dan meraih satu kemenangan atas tuan rumah hari Minggu, mereka kesulitan untuk melanjutkan perjalanan mereka, di mana mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, hanya meraih dua poin dari 12 pertandingan terakhir. tersedia.

Goncalves terpaksa keluar lapangan karena cedera pada pertengahan babak pertama melawan Atalanta pada hari Kamis dan penyerang Portugal itu diragukan tampil di Sporting Lisbon.

Jika ia gagal mengatasi cederanya, Daniel Braganca yang berusia 24 tahun akan tampil, bekerja sama dengan gelandang Denmark Hjulmand di lini tengah.

Amorim juga tidak dapat menggunakan jasa kiper Antonio Adan, yang absen dalam lima pertandingan terakhir karena masalah paha, sementara gelandang Hidemasa Morita harus absen karena sakit.

Gyokeres biasanya tenang di Stadion Gewiss, namun striker Swedia, yang mencetak 19 gol dan sembilan assist dalam 23 pertandingan Liga Primeira, harus menjadi ujung tombak serangan Leoes sekali lagi.

Boavista tetap tanpa kiper Brasil Cesar Dutra, yang telah absen sejak Agustus karena cedera ligamen.

Dia bergabung dalam tabel cedera Os Axadrezados bersama bek kiri remaja Augusto Dabo, yang juga melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera parah tahun lalu.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sporting Lisbon vs Boavista

Sporting Lisbon : Israel; Diomande, Coates, Reis; Catamo, Hjulmand, Braganca, Quaresma; Edwards, Trincao, Gyokeres

Boavista : Goncalves; Awaziem, Abascal, Onyemaechi; Malheiro, Camara, Vukotic, Ferreira; Lourenco, Agra, Bozenik

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Boavista: 3-1