Prediksi  Zaragoza vs Espanyol, 18 Maret 2024

oleh -19.579 views
Prediksi  Zaragoza vs Espanyol

MEDIAREALITAS – Prediksi  Zaragoza vs Espanyol, Pertandingan La Liga 2 di Estadio de La Romareda pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Real Zaragoza melawan Espanyol.

Real Zaragoza akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Valladolid.

Dalam laga tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Real Valladolid melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Amath Ndiaye (44′, 89′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Real Zaragoza benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya sama dengan 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam laga-laga tersebut, Real Zaragoza juga sudah melihat jumlah gol yang kebobolan ke gawang mereka berjumlah 6. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhirnya, Espanyol bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan AD Alcorcón.

Pada laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Espanyol adalah Martin Braithwaite (65′). Di sisi lain, Alcorcon melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chema (76′) menjadi pencetak gol AD Alcorcón.

Espanyol asuhan Luis Ramis berhasil mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama sama dengan 6.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 2/12/2012 menunjukkan bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 2 di antaranya & Espanyol 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 9 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Blanquillos dan 4 untuk Periquitos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-19 pada 08/12/2023 dan skor berakhir Espanyol 1-1 Real Zaragoza.

Hari itu, Espanyol menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Edu Expósito (54′).

Di sisi lain, Real Zaragoza melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Manu Vallejo (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Andrés Borge (ligamen lutut robek) dan Raúl Guti (robek tendon patella parsial) tidak akan bermain untuk manajer Real Zaragoza Julio Velázquez.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Espanyol Luis Ramis tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Espanyol dan Real Zaragoza bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang pasti.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Zaragoza vs Espanyol: 1-1