Prediksi Tenerife vs Huesca, 17 Maret 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Tenerife vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi Tenerife vs Huesca, SD Huesca akan mengunjungi Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Tenerife.

Tenerife mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 4-2 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander.

Pada pertandingan tersebut, Tenerife memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bagi Tenerife, pencetak golnya adalah Roberto López (45′) dan Nacho Martínez (70′). Di sisi lain, Racing Santander melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Iván Morante (55′), Marco Sangalli (74′), Manu Hernando (79′) dan Andrés Martín (83′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Tenerife asuhan Asier Garitano telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

SD Huesca akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 dengan mengalahkan FC Andorra dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk SD Huesca, pencetak golnya adalah Samuel Obeng (29′) dan Elady (64′). Untuk lawannya, FC Andorra mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan SD Huesca menjadi jelas baru-baru ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 6 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan mencetak total gol 0 dan SD Huesca mencetak 6 gol. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/01/2020 menunjukkan bahwa Tenerife telah memenangkan 3 pertandingan ini & SD Huesca 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Tenerife dan 4 milik Oscenses. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-2 pada 21/08/2023 yang berakhir dengan skor di SD Huesca 0-2 Tenerife.

Pada hari itu, SD Huesca menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Tenerife melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Roberto López (14′) dan Waldo Rubio (50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Antonio López Toca.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Tenerife Asier Garitano berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Javi Alonso (robek ligamen cruciatum) absen.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah SD Huesca pasti memiliki kemampuan untuk memecah barisan Tenerife ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan ketat akan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Tenerife di waktu penuh. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tenerife vs Huesca: 2-1