Prediksi Servette vs Viktoria Plzen, 8 Maret 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Servette vs Viktoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Servette vs Viktoria Plzen, Ini adalah pertarungan antara Swiss dan Republik Ceko di Stade de Geneve pada Kamis malam, saat Servette berhadapan dengan Viktoria Plzen di babak 16 besar Europa Conference League.

Les Grenats sedang menikmati performa luar biasa di dalam negeri menjelang pertandingan ini, dan hal yang sama juga berlaku untuk Viktorka di awal tahun kalender baru.

Sejak penampilan terakhir mereka di pentas kontinental pada akhir Februari, Servette telah mencatat dua kemenangan berturut-turut di Liga Super Swiss yang memungkinkan mereka mempertahankan harapan mereka untuk hanya meraih mahkota domestik kedua kalinya, dengan mengalahkan St Gallen pada Sabtu sore. .

Yang mengejutkan, tim tamu di Stade de Geneve pada akhir pekan menikmati lebih banyak penguasaan bola namun Les Grenats menciptakan sebagian besar peluang emas, dengan gol di kedua babak pertama dari Timothe Cognat dan Jeremy Guillemenot yang mengamankan skor 2- 0 kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Menyusul tiga kemenangan berturut-turut di Liga Super – termasuk satu kemenangan atas rivalnya, Young Boys, pasukan Rene Weiler tetap berada di posisi kedua, hanya satu poin di belakang pemimpin liga saat kampanye domestik mencapai akhir bisnisnya.

Di panggung Eropa, Servette bertarung melalui pertandingan dua leg yang cerdik melawan tim Bulgaria Ludogorets Razgrad untuk mencapai babak 16 besar, dengan satu serangan Cognat di leg kedua cukup untuk membawa tim Swiss lebih dekat ke babak pertama. mahkota Eropa yang pernah ada.

Duduk 12 poin di belakang pemimpin liga Sparta Prague di divisi domestik mereka, Viktoria Plzen akan fokus penuh untuk meraih trofi di Liga Konferensi selama sisa musim menyusul rekor sempurna di babak penyisihan grup kompetisi di awal musim.

Tim asal Ceko ini memenangkan enam dari enam pertandingan saat mereka melaju ke posisi teratas di Grup C, menggandakan kemenangan atas Dinamo Zagreb, serta Astana dan Ballkani, mencetak gol dalam sembilan kesempatan dan hanya kebobolan satu kali.

Miroslav Koubek datang ke pertandingan babak 16 besar ini dalam performa gemilang setelah empat kemenangan berturut-turut di dalam negeri, dengan Plzen menjadi yang teratas dalam film thriller lima gol melawan Pardubice yang terancam degradasi pada hari Sabtu, ketika Pavel Sulc yang berusia 23 tahun mencetak gol penjepit bagi tim tamu.

Setelah menjadi tim terbaik di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, Plzen akan menikmati kesempatan untuk dianggap sebagai salah satu favorit yang tersisa di Liga Konferensi saat mereka berusaha untuk mencapai babak delapan besar pada paruh pertama bulan Maret.

Servette diperkirakan tidak akan diperkuat gelandang David Douline, yang tidak tampil untuk klub sejak November karena cedera otot.

Les Grenats akan mempertahankan pasangan bek tengah yang sama yang mencatatkan clean sheet di liga pada akhir pekan, jadi Steve Rouiller akan terus bermitra dengan Dylan Bronn.

Mencetak enam gol dalam 11 penampilan liga untuk Viktoria, Rafiu Durosinmi telah menjadi pemain kunci bagi tim tamu musim ini tetapi bisa melewatkan pertandingan hari Kamis.

Plzen tidak diperkuat bek kiri Milan Havel sepanjang musim karena cedera Achilles yang serius, yang berarti Cheick Souare akan tetap berada di sisi kiri pertahanan timnya.

Masih bertarung dengan gagah berani di tiga front dengan skuad kecil, Servette akan kesulitan untuk melewati lawan mereka dari Ceko dalam pertandingan dua leg ini.

Viktoria memiliki pengalaman menghadapi malam-malam penting di Eropa dan pengetahuan mereka akan berguna saat tekanan semakin meningkat di babak sistem gugur Liga Conference.(*)

Prediksi Pemain Servette vs Viktoria Plzen

Servette : Mall; Tsunemoto, Roullier, Bronn, Mazikou; Stevanovic, Ondoua, Cognat, Kutesa, Antunes, Crivelli

Viktoria Plzen : Jedlicka; Dweh, Hranac, Jemelka; Kopic, Cerv, Kalvach, Souare; Sulc, Mosquera, Chory

Prediksi Skor Servette vs Viktoria Plzen : 1-2