Prediksi Real Oviedo vs Santander, 17 Maret 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Real Oviedo vs Santander

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Oviedo vs Santander, Pertemuan La Liga 2 di Estadio Carlos Tartiere pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Real Oviedo bertarung dengan Racing de Santander.

Real Oviedo, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 La Liga 2 vs Albacete.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo menguasai 47% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Real Oviedo, pencetak golnya adalah Sebas Moyano (53′) dan Jaime Seoane (88′). Albacete Balompie melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Carlos Isaac (64′) mencetak gol untuk Albacete.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Real Oviedo tidak kebobolan. Fakta menunjukkan Real Oviedo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Racing de Santander akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 4-2 di La Liga 2 atas Tenerife pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Racing de Santander memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, pencetak golnya adalah Iván Morante (55′), Marco Sangalli (74′), Manu Hernando (79′) dan Andrés Martín (83′). Di sisi lain, Tenerife melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Roberto López (45′) dan Nacho Martínez (70′) mencetak gol untuk Tenerife.

Racing de Santander asuhan José Alberto López telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 20/01/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Racing de Santander 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

9 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Carbayones dan 3 diciptakan oleh Los Racinguistas. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-19 pada 12/10/2023 yang berakhir Racing de Santander 2-2 Real Oviedo.

Pada hari itu, Racing de Santander berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Álvaro Mantilla (Gol bunuh diri 18′) dan Peque Fernández (31′, 79′).

Real Oviedo melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dani Calvo (44′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Iván Caparrós Hernández.

Manajer Real Oviedo Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat dan siap berangkat.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Racing de Santander memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Real Oviedo ini, namun kecil kemungkinannya akan sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo setelah 90 menit. Pasti menarik. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Santander: 2-1