Prediksi  Racing Ferrol vs Valladolid, 17 Maret 2024

oleh -16.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi  Racing Ferrol vs Valladolid, Real Valladolid akan menjadi tamu di Estadio Municipal de A Malata pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Racing Ferrol.

Racing Ferrol tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Cartagena.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing Ferrol adalah Óscar Pinchi (11′). Di sisi lain, Cartagena mencatatkan 12 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Darío Poveda (33′) dan Luis Muñoz (56′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Racing Ferrol kurang efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Racing Ferrol juga menyaksikan jumlah gol ke gawang mereka mencapai 9.

Real Valladolid menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-0 di La Liga 2 untuk mengalahkan Real Zaragoza di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Real Valladolid adalah Amath Ndiaye (44′, 89′). Di sisi lain, Real Zaragoza melepaskan 5 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Real Valladolid telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Kita tinggal melihat apakah tren tersebut akan berlanjut atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Real Valladolid tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-21 pada 21/12/2023 dan skor berakhir Real Valladolid 0-1 Racing Ferrol.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Racing Ferrol melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Giménez (39′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrés Fuentes Molina.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Racing Ferrol, Cristóbal Parralo, berkat skuad yang kuat. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) meleset.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Real Valladolid Paulo Pezzolano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Real Valladolid dan Racing Ferrol bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Racing Ferrol vs Valladolid: 1-1