Prediksi New England vs Chicago, 24 Maret 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi New England vs Chicago

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi New England vs Chicago, Putaran kelima musim Major League Soccer 2024 mempertemukan New England Revolution dan Chicago Fire di Stadion Gillette pada hari Sabtu.

Tuan rumah masih belum pernah menang di liga musim ini, sementara tim tamu mencari kemenangan berturut-turut setelah meraih kemenangan pertama di pertandingan terakhir.

New England Revolution menerima kekalahan tipis 2-1 di tangan FC Cincinnati ketika kedua tim saling berhadapan pada Minggu malam.

Pasukan Caleb Porter kebobolan serangan cepat dari Yuya Kubo dan Luciano Acosta dalam selang waktu dua menit sebelum membalaskan satu gol melalui Giacomo Vrioni.

Hasilnya, Revs tetap terpuruk di dasar klasemen Wilayah Timur MLS dan sudah terpaut empat poin dalam perebutan posisi playoff.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan dengan sedikit pilihan di antara kedua tim selama lima pertemuan terakhir yang semuanya berakhir dengan jalan buntu.

Karena belum pernah memenangkan pertandingan liga di kandang sendiri sejak Oktober, tuan rumah hari Sabtu akan bersemangat untuk memulai musim mereka dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Chicago Fire menunjukkan tekad besar untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan menegangkan melawan CF Montreal yang berakhir 4-3 di Soldier Field pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Dua gol dari Matias Coccaro dan satu gol Dominik Yankov membuat pasukan Frank Klopas tertinggal 3-1 menjelang 20 menit terakhir, di mana Brian Gutierrez, Hugo Cuypers dan Kellyn Acosta semuanya mencetak gol untuk menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa.

Dengan perolehan empat poin dari banyak pertandingan sejauh ini, Men in Red duduk di urutan 10 klasemen, hanya satu poin di luar tempat play-in.

Tak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Dylan Borrero dari New England masih berjuang dengan cedera lutut yang membuatnya gagal tampil sejak awal musim lalu.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Brandon Bye, yang tidak tampil dalam tujuh bulan karena cedera jangka panjang.

Sejak kembali dari skorsing, Giacomo Vrioni telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingannya, menjadikannya salah satu yang harus diwaspadai.

Andrew Gutman akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena masalah otot, sementara Federico Navarro masih diragukan tampil karena cedera.

Victor Bezerra sekali lagi absen untuk tim tamu akhir pekan ini, meskipun pemain berusia 24 tahun itu semakin dekat untuk kembali beraksi.(sportsmole/red)

Prediksi pemain New England vs Chicago

New England: Ravas; Lima, Kessler, Romney, Jones; Harkes, Kaye; Chancalay, Gil, Bajraktarevic; Vrioni

Chicago : Brady; Arigoni, Salquist, Czichos, Gasper; Acosta, Herbers; Haile-Selassie, Shaqiri, Gutierrez; Cuypers

Prediksi Skor New England vs Chicago  : 2-1