Prediksi Charlotte vs Columbus Crew, 24 Maret 2024

oleh -27.579 views
oleh
Prediksi Charlotte vs Columbus Crew

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlotte vs Columbus Crew , Charlotte FC akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu ketika mereka menyambut Columbus Crew yang tidak terkalahkan di Stadion Bank of America di MLS pada hari Minggu.

Tuan rumah mengoleksi empat poin dari empat pertandingan sedangkan tim tamu mengoleksi 10 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Charlotte FC menderita dua kekalahan berturut-turut setelah kalah 2-1 dari Nashville SC di Geodis Park Sabtu lalu.

The Crowns kebobolan dua gol dalam waktu delapan menit di babak pertama tetapi mengurangi separuh defisit sebelum jeda melalui Brecht Dejaegere. Namun, mereka tak mampu menuntaskan comeback karena babak kedua gagal membuahkan gol.

Mantan manajer Aston Villa Dean Smith memiliki awal yang beragam sebagai pelatih kepala Charlotte, dengan empat pertandingan MLS pertamanya menghasilkan empat poin.

Masa jabatannya dimulai dengan kemenangan 1-0 atas New York City, disusul hasil imbang 1-1 dengan Vancouver sebelum kekalahan pertama mereka di tangan Toronto.

Kekalahan berturut-turut telah membuat mereka turun ke peringkat 11 Wilayah Timur, posisi yang ingin mereka tingkatkan di pertandingan berikutnya.

Mereka memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan hari Minggu – satu-satunya kemenangan mereka dalam lima pertemuan melawan mereka – setelah juga kalah sekali dan seri di tiga pertandingan tersisa.

Setelah mengangkat gelar tahun lalu, Columbus Crew tidak menunjukkan tanda-tanda melambat tahun ini, tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

The Crew menampilkan performa profesional terakhir kali, mencetak tiga gol melewati New York Red Bulls dan tidak kebobolan untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini.

Pasukan Wilfried Nancy saat ini berada di urutan kedua Wilayah Timur, di belakang Inter Miami hanya karena selisih gol, namun memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan pemimpin Wilayah.

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, Columbus berharap untuk memperpanjang rekor ini dengan kemenangan tandang pertama atas Charlotte.

Sejak akhir tahun 2023, Kru telah mengumpulkan poin dalam sepuluh pertandingan musim reguler berturut-turut, gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 29 pertandingan MLS terakhir mereka (kalah 2-0 dari Houston Dynamo pada Agustus 2023).

Tim tuan rumah akan tetap tanpa jasa Ben Bender, Tyger Smalls, Brandon Cambridge dan Brandt Bronico, yang semuanya absen karena cedera.

Enzo Copetti dipertanyakan untuk pertandingan ini karena dia saat ini sedang menjalani perawatan cedera paha yang membuatnya absen dari kekalahan akhir pekan lalu dari Nashville.

Liel Abada belum tampil sejak menyelesaikan kepindahannya dari juara Liga Utama Skotlandia Celtic.

Alexandru Matan telah melewatkan dua pertemuan terakhir untuk Columbus, dan dia tampaknya akan melewatkan pertemuan ini juga karena cedera paha.

Mohamed Farsi duduk di bangku cadangan dalam kemenangan atas New York Red Bulls saat Steven Moreira kembali ke starting line-up.

Columbus menunjukkan kepada semua orang mengapa mereka menjadi juara tahun lalu, tampak solid dalam empat pertandingan pembukaan mereka. Charlotte, di sisi lain, sedang berjuang untuk mencetak gol dan mendapatkan hasil yang diinginkan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Charlotte vs Columbus Crew

Charlotte : Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Dejaegere, Westwood, Urso; Vargas, Tavares, Copetti

Columbus : Schulte; Moreira, Camacho, Amundsen; Farsi, Morris, Nagbe, Yeboah; Rossi, Russell-Rowe; Hernandez

Prediksi Skor Charlotte vs Columbus Crew   : 0-1