Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami, 24 Maret 2024

oleh -13.579 views
Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami , Gamweek kelima musim MLS akan dimulai dengan pertemuan blockbuster di Red Bull Arena, di mana New York Red Bulls akan menjadi tuan rumah bagi Inter Miami pada Sabtu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam dengan tujuh poin, sementara tim tamu memimpin klasemen Wilayah Timur dengan 10 poin, meski mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan tim di sekitar mereka.

Setelah awal yang sangat lambat di tahun 2023, New York Red Bulls menghadapi tekanan besar di akhir musim tetapi bangkit dengan kuat untuk mempertahankan rekor mereka, mencapai babak playoff untuk musim ke-14 berturut-turut.

Musim ini, mereka memulai dengan lebih positif, meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan pertama mereka, termasuk hasil imbang di hari pembukaan melawan Nashville dan kemenangan berturut-turut atas Houston Dynamo dan Dallas.

Namun, mereka menuju pertandingan ini menyusul kekalahan pertama mereka musim ini, dikalahkan 3-0 oleh Columbus Crew yang tampil mengesankan di laga tandang pekan lalu.

Red Bulls tampil buruk sepanjang pertandingan itu, hanya mengelola 41% penguasaan bola, hanya dua tembakan tepat sasaran dan hanya satu tendangan sudut, serta gagal menciptakan satu peluang besar pun di seluruh 90 peluang.

Menyusul penampilan tumpul melawan Kru, manajer Sandro Schwarz akan mencari respons yang solid dari timnya, dan tiga poin di sini akan sangat penting untuk memastikan mereka tetap memimpin di tahap awal musim.

Meskipun Red Bulls memiliki rekor superior dalam kontes ini, dengan lima kemenangan dalam delapan pertemuan MLS, mereka dikalahkan 2-0 oleh Heron di venue ini musim lalu.

Sementara itu, Inter Miami sebagian besar memenuhi hype musim ini dan saat ini duduk di puncak klasemen liga dengan rekor tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan pertama mereka.

Dengan bakat menyerang yang ditampilkan tim Gerardo Martino, tidak mengherankan jika Herons sudah memimpin seluruh MLS dalam hal gol yang dicetak musim ini, dengan 13 gol, termasuk tiga gol dalam kemenangan mereka atas DC United pekan lalu.

Miami memasuki pertandingan pekan lalu tanpa superstar Argentina Lionel Messi, dan beberapa kekhawatiran muncul setelah mereka tertinggal dalam 15 menit pertama pertandingan. Namun, Leonardo Campana dengan cepat menghilangkan kekhawatiran tersebut dengan menyamakan kedudukan hanya 10 menit kemudian, sebelum pemain musim panas Luis Suarez mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan poin.

Dengan itu, Suarez naik ke puncak daftar pencetak gol pada tahun 2024, sekarang dengan empat gol musim ini, setara dengan Dejan Joveljic dari LA Galaxy dan penyerang Atlanta United Giorgos Giakoumakis.

The Herons tidak terkalahkan di semua kompetisi tandang musim ini dan Martino akan menuntut penampilan besar lainnya dari timnya di sini, dengan Messi juga akan absen dalam pertandingan ini dan sejumlah pemain lainnya ditandai sebagai keraguan.

Red Bulls tidak akan diperkuat Serge Ngoma, Curtis Ofori dan Dante Vanzeir, yang semuanya belum tampil musim ini karena cedera dan kemungkinan akan absen hingga setidaknya bulan depan.

Daniel Edelman harus absen dalam pertandingan ini karena skorsing setelah mendapat kartu kuning ganda saat timnya kalah 3-0 dari Columbus Crew pekan lalu, sementara Carlos Miguel, Noah Eile, Cory Burke dan Emil Forsberg sedang menjalani tugas internasional.

Seperti disebutkan, Messi tidak akan tampil untuk The Herons di sini karena ia masih melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring yang juga menyebabkan dia menarik diri dari skuad Argentina untuk pertandingan melawan El Salvador dan Kosta Rika akhir pekan ini.

Ian Fray dan Facundo Farias sama-sama absen sejak musim lalu karena cedera ligamen. Robbie Robinson dan Benjamin Cremaschi juga absen pada pertandingan ini karena cedera.

Selain itu, kiper utama Miami Drake Callender dan trio lini tengah Diego Gomez, David Ruiz dan Federico Redondo semuanya sedang menjalani tugas internasional.

Meskipun Messi kembali absen untuk Inter Miami, pekan lalu mereka menunjukkan bahwa kedalaman skuad mereka akan menjadi aset utama musim ini, terutama jika pemain seperti Suarez dan Campana dapat tetap fit dan tampil prima. Red Bulls jelas tidak mudah menyerah di kandang sendiri, tetapi kami merasa Heron akan mengungguli mereka dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain NY Red Bulls vs Inter Miami

NY Red Bulls: Meara; Duncan, Reyes, Nealis, Harper; Gjengaar, Amaya, Stroud, Carmona; Manoel, Morgan

Inter Miami : Dos Santos; Allen, Aviles, Kryvstov, Alba; Sunderland, Busquets, Gressel; Taylor, Suarez, Campana

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami : 1-1