Prediksi Necaxa vs San Luis, 9 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Necaxa vs San Luis

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Necaxa vs San Luis, Pertandingan Liga MX (Clausura) di Estadio Victoria pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Necaxa menyambut Atlético San Luis.

Necaxa tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Mazatlán.

Dalam pertandingan tersebut, Necaxa memiliki 25% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Necaxa adalah Diber Cambindo (60′). Mazatlán melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andres Montaño (59′) dan Gustavo del Prete (79′) mencetak gol untuk Mazatlán.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Necaxa tidak kebobolan. Faktanya, Necaxa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Namun, tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Atlético San Luis akan datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Liga MX (Clausura) saat mereka mengalahkan Puebla di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético San Luis menguasai 66% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Atlético San Luis, gol dicetak oleh Vitinho (31′), Sébastien Salles-Lamonge (44′), Benjamín Galdames (59′) dan Yan Phillipe (92′). Di sisi lain, Puebla melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk menunjukkan kecenderungan mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kita telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Atlético San Luis tampil di lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol dalam setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 13 gol ini.

Menjelang kontes ini, Atlético San Luis belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Sekilas bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 16/01/2021 menunjukkan bahwa Necaxa telah memenangkan 4 di antaranya & Atlético San Luis 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total 21 gol dicetak antara kedua tim sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dicetak oleh Lightning Bolts dan 10 dicetak oleh Rojiblancos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-13 pada 23/10/2023 dengan skor akhir adalah Atlético San Luis 4-0 Necaxa.

Pada hari itu, Atlético San Luis berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Unai Bilbao (8′) dan Léo Bonatini (35′).

Untuk lawannya, Necaxa melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alexis Peña (Gol bunuh diri 47′) dan Arath Moreno (Gol bunuh diri 89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fernando Hernández Gómez.

Manajer Necaxa Eduardo Fentanes akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Lightning Bolts akan menggunakan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan Luis Ezequiel Unsain, Alexis Peña, Alan Montes, E. M. González, Agustín Oliveros, Diego Gomez, Heriberto Jurado, Bryan Garnica, Ricardo Monreal, Diber Cambindo dan J. Antonio Paradela.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Atlético San Luis Gustavo Leal tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Rojiblancos tampaknya akan memilih sistem 3-5-2, mulai dari Andrés Sánchez, Jordan Silva, Aldo Cruz, J. Cesar Dominguez, S. Salles Lamonge, Juan Manuel Sanabria, Rodrigo Dourado, Javier Güemez, Ricardo Chavez, Franck Boli dan Vitinho.

Penilaian kami adalah bahwa Atlético San Luis memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Necaxa ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan skor kemenangan Necaxa akan menjadi 2-1 saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Necaxa vs San Luis: 2-1