Prediksi Leganes vs Mirandes, 17 Maret 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Leganes vs Mirandes

MEDIAREALITAS  – Prediksi Leganes vs Mirandes, CD Mirandés akan mengunjungi Estadio Municipal de Butarque pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Leganés.

Leganés, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di La Liga 2 atas Amorebieta.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leganés adalah Juan Cruz (77′). Di sisi lain, Amorebieta melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas terlihat jelas di barisan belakang Leganés. Leganés tampil kikir karena jumlah total gol yang berhasil melewati kiper mereka dalam enam pertandingan sebelumnya adalah 4 gol. Namun, tren tersebut mungkin tidak akan diterapkan pada pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Leganés belum pernah dikalahkan di liga oleh CD Mirandés dalam 10 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.

CD Mirandés menuju pertandingan ini setelah menang 3-1 di La Liga 2 melawan Eldense di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, CD Mirandés menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, pencetak golnya adalah Carlos Martín (25′, 59′) dan Gabri Martínez (97′). Eldense melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pedro Capó (71′) mencetak gol untuk Eldense.

Statistik menceritakan kisahnya, dan CD Mirandés telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini belakang, CD Mirandés benar-benar mampu menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, CD Mirandés tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhirnya. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pemeriksaan terhadap pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 19/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Leganés telah memenangkan 3 pertandingan ini & CD Mirandés 0, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, kedua klub mencetak 13 gol dalam pertandingan tersebut, dengan 9 gol dicetak oleh Leganés dan 4 gol dicetak oleh Rojillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-7 pada 24/09/2023 yang berakhir dengan skor di CD Mirandés 1-3 Leganés.

Pada pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ilyas Chaira (34′).

Di sisi lain, Leganés melakukan 11 percobaan ke gawang dan 5 di antaranya tepat sasaran. Näis Djouahra (44′), Miguel de la Fuente (55′) dan Diego García (95′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel González Díaz.

Manajer Leganés Borja Jiménez akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang dapat dipilih.

Manajer CD Mirandés, Alessio Lisci, memiliki sejumlah pemain yang absen. Javier Martón (Fibula patah) dan Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan bahwa Leganés dapat dan harus menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, CD Mirandés mungkin kesulitan mencetak gol meskipun menurut kami mereka mungkin akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Leganés pada saat wasit meniup peluit akhir.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Leganes vs Mirandes: 3-1