Prediksi Juarez vs Toluca, 9 Maret 2024

oleh -22.579 views
oleh
Juarez vs Toluca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juarez vs Toluca, Toluca menjadi tamu di Estadio Olímpico Benito Juárez pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tuan rumah FC Juárez.

FC Juárez berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 di Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Pachuca.

Dalam pertandingan tersebut, FC Juárez berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Juárez, pencetak golnya adalah Aitor García (48′) dan Diego Campillo (84′). Untuk lawannya, Pachuca melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Érick Sánchez (73′), Nelson Deossa (75′) dan Salomón Rondón (82′) mencetak gol untuk Pachuca.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir FC Juárez mencatatkan clean sheet. Faktanya, pertahanan FC Juárez telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan pada pertandingan berikutnya.

Toluca akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 Liga MX (Clausura) melawan Tigres de la UANL dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Toluca memiliki 61% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Toluca, pencetak golnya adalah Alexis Vega (54′) dan Tiago Volpi (71′). Di sisi lain, Tigres UANL melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ozziel Herrera (35′) mencetak gol untuk Tigres de la UANL.

Toluca asuhan Renato Paiva telah melakukan konversi total 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 7.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 24/07/2021, kedua klub ini imbang dengan FC Juárez memenangkan 2 pertandingan tersebut, Toluca 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 gol dari Los Bravos dan 10 dicetak oleh Los Diablos Rojos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-3 pada 16/07/2023 dengan skor akhir adalah Toluca 2-4 FC Juárez.

Saat itu, Toluca berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Robert Morales (20′) dan Tiago Volpi (70′).

FC Juárez melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Agustín Urzi (18′), Sebastián Saucedo (64′), Amaury Escoto (77′) dan Aitor García (96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Terrazas.

Manajer FC Juárez, Maurício Barbieri, akan dengan senang hati tidak membicarakan masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Los Bravos harus menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Sebastián Jurado, José Abella, Moisés Mosquera, Ralph Orquin, Francisco Calvo, Aitor Garcia, Javier Salas, Denzell García, Dieter Villalpando, Edson Fernando dan Angel Zaldivar.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Toluca Renato Paiva tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Los Diablos Rojos kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Tiago Volpi, Brian García, Federico Pereira, Juan Escobar, C. Emilio Orrantia, Marcel Ruíz, Tomás Belmonte, J. Pablo Domínguez, Ernesto Alexis Vega, Jean Meneses dan Claudio Baeza.

FC Juárez perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Toluca yang seharusnya mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Toluca di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Juarez vs Toluca: 0-1