Prediksi Eldense vs Cartagena, 16 Maret 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Eldense vs Cartagena

MEDIAREALITAS – Prediksi Eldense vs Cartagena, Eldense akan berhadapan dengan tim tamu FC Cartagena di Estadio Municipal Nuevo Pepico Amat dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Jumat.

Eldense berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Pada pertandingan tersebut, Eldense memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Eldense adalah Pedro Capó (71′). Untuk lawannya, Mirandes melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlos Martín (25′, 59′) dan Gabri Martínez (97′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Eldense ambil bagian. Berdasarkan bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 5 gol sementara Eldense mencetak total 6 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Eldense belum pernah terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhirnya.

FC Cartagena menuju pertandingan setelah menang 2-1 La Liga 2 dengan kekalahan Racing Ferrol di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, FC Cartagena menguasai 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, pencetak golnya adalah Darío Poveda (33′) dan Luis Muñoz (56′). Racing Ferrol melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Óscar Pinchi (11′) menjadi pencetak gol Racing Ferrol.

Statistik tidak berbohong, dan FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, FC Cartagena memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari 1 pada 13/08/2023 yang berakhir dengan skor di FC Cartagena 0-1 Eldense.

Saat itu, FC Cartagena berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Eldense melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Juanto (41′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Miguel Sesma Espinosa.

Manajer Eldense Fernando Estévez tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat, bos FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Cartagena harus berusaha untuk mengalahkan tim Eldense ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Eldense di akhir 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Eldense vs Cartagena: 2-1