Prediksi  Elche vs Albacete, 18 Maret 2024

oleh -12.579 views
Prediksi  Elche vs Albacete

MEDIAREALITAS – Prediksi  Elche vs Albacete, Elche CF akan berhadapan dengan klub tamu Albacete di Estadio Manuel Martínez Valero dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Elche CF ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Villarreal CF B.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Nicolás Castro (15′). Untuk lawannya, Villarreal B melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Elche CF. Elche CF sangat pelit, dengan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 1.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Real Oviedo di kompetisi La Liga 2, Albacete berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Albacete berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albacete adalah Carlos Isaac (64′). Untuk lawannya, Real Oviedo melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sebas Moyano (53′) dan Jaime Seoane (88′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Albacete asuhan Rubén Albés telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Total kebobolan gol mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menjelang kontes ini, Albacete belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhirnya. Memang sangat miskin.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/05/2016 memberi tahu kita bahwa Elche CF telah memenangkan 2 di antaranya & Albacete 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari Los Franjiverdes dan 4 gol milik Queso Mecánico. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-14 pada 04/11/2023 yang berakhir dengan skor di Albacete 1-1 Elche CF.

Saat itu, Albacete menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dani Escriche (76′).

Untuk lawannya, Elche CF melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Óscar Plano (49′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Miguel Sesma Espinosa.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat, manajer Albacete Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Elche CF tampaknya akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka bertemu Albacete, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Elche CF di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Elche vs Albacete: 2-0