Prediksi Earthquakes vs Seattle Sounders, 24 Maret 2024

oleh -78.579 views
oleh
Prediksi Earthquakes vs Seattle Sounders

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Earthquakes vs Seattle Sounders , San Jose Earthquakes dan Seattle Sounders bersiap mencari kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka berhadapan di PayPal Park pada hari Sabtu.

Pasukan Luchi Gonzalez tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Sounders dan akan memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk memperpanjang rekor dominan dua tahun ini.

San Jose Earthquakes sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong karena mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Sporting Kansas City ketika kedua tim bertanding di Children’s Mercy Park Minggu lalu.

Gol pada menit ke-11 dari penyerang Brasil Vitor Costa memberi tim tamu awal yang bagus untuk pertandingan ini, namun gol cepat dari Daniel Rosero Valencia dan Alan Pulido membantu Wizards membalikkan keadaan.

Tim asuhan Gonzalez kini kalah dalam empat pertandingan pembuka musim baru MLS, masing-masing menderita kekalahan melawan FC Dallas, LA Galaxy, Vancouver Whitecaps dan Sporting Kansas City.

Hal ini sejalan dengan penampilan mereka yang kurang meyakinkan di pramusim, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan pemanasan, kalah sekali dan tiga kali seri.

Awal buruk The Quakes musim ini disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka karena mereka kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing empat pertandingan pembukaan mereka sementara hanya mencetak tiga gol di sisi berlawanan dari lapangan.

San Jose Earthquakes memasuki akhir pekan tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan MLS terakhir mereka, mengklaim empat kali seri dan kalah enam kali sejak kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake pada 17 September.

Seattle Sounders, di sisi lain, dibiarkan kecewa terakhir kali saat mereka ditahan imbang 1-1 yang agak mengecewakan oleh Colorado Rapids ketika kedua tim bertemu di Lumen Field.

Dalam pertandingan di mana Josh Atencio menerima perintahnya, Raul Ruidiaz membawa tuan rumah menuju kemenangan pertama musim ini melalui penalti pada menit ke-11 tetapi Kevin Cabral mencetak gol saat pertandingan tersisa tiga menit untuk memaksakan pembagian poin. .

Sebelumnya, Seattle Sounders memulai kampanye dengan kekalahan 2-1 melawan Los Angeles FC di Stadion BMO pada 24 Februari, satu minggu sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Austin FC di kandang sendiri.

Pasukan Brian Schmetzer kini menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah enam kali dan dua kali seri sejak kemenangan 2-0 di pramusim atas tim Swedia Norrkoping pada 4 Februari.

Sementara Seattle akan berusaha bangkit akhir pekan ini, hasil terbaru melawan San Jose Earthquakes memberikan sedikit optimisme karena mereka gagal memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak kemenangan 3-1. pada bulan September 2021.

San Jose Earthquakes tetap tanpa jasa Carlos Akapo dan kiper JT Marcinkowski, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera kaki dan ACL.

Gelandang remaja Niko Tsakiris juga telah absen sejak mengalami cedera perut pada bulan Oktober dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Seattle Sounders harus tampil tanpa Atencio, yang saat ini sedang menjalani skorsing, yang berarti gelandang berpengalaman Albert Rusnak bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini.

Karena cedera, Sounders tetap tanpa beberapa pemain kunci di tulang punggung tim, termasuk pemain seperti Xavier Arreaga (pergelangan kaki), Braudilio Rodrigues, Stefan Frei dan Reed Baker-Whiting (semua hamstring)

Penyerang asal Argentina Pedro De la Vega telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera otot saat melawan Austin pada 3 Maret dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Bek asal Brasil Nathan Cardoso juga akan absen pada pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera, sementara rekan senegaranya Joao Paulo saat ini sedang memulihkan diri dari masalah pinggul.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Earthquakes vs Seattle Sounders

Earthquakes : Daniel; Marie, Wilson, Rodrigues, Costa; Gruezo, Yueill; Espinoza, Skahan, Pellegrino; Ebobisse

Seattle Sounders: Thomas; A. Roldan, Ragen, Andrade, Tolo; C. Roldan, Chu, Vargas, Rusnak; Morris Ruidiaz

Prediksi Skor Earthquakes vs Seattle Sounders: 2-1