Prediksi Colorado vs Houston Dynamo, 24 Maret 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Colorado vs Houston Dynamo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Colorado vs Houston Dynamo , Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, St Louis City menjamu tantangan DC United di City Park pada hari Minggu di putaran kelima kampanye MLS 2024.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan ke Missouri dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan pertama dalam empat pertandingan terakhir kali.

St Louis City harus puas dengan satu poin dari pertemuan mereka melawan Los Angeles Galaxy, yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 di Dignity Health Sports Park pada hari Minggu.

Setelah tertinggal 1-0 dan 2-1 berkat gol Dejan Joveljic dan Joseph Paintsil, pasukan Bradley Carnell membalas melalui Tomas Ostrak dan Joakim Nilsson sebelum membalikkan keadaan berkat gol bunuh diri John McCarthy, namun Maya Yoshida berhasil menyamakan kedudukan. waktu penghentian.

Akibatnya, St Louis City kini turun ke peringkat kelima Wilayah Barat tabel MLS, meski hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua.

Setelah hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya di depan para penggemarnya.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

DC United menerima kekalahan telak 3-1 melawan Inter Miami ketika kedua tim saling berhadapan di Audi Field pada hari Sabtu.

Pasukan Troy Lesesne memimpin terlebih dahulu melalui Jared Stroud sebelum gol penyeimbang Leonardo Campana dan dua gol Luis Suarez membalikkan keadaan.

Dengan perolehan lima poin dari empat pertandingan sejauh ini, tim Hitam-Merah berada di peringkat kesembilan klasemen Wilayah Timur, unggul satu poin dari tim-tim yang berada di luar zona playoff.

Menanti mereka selanjutnya adalah pertemuan pertama melawan tim lawan yang baru tampil di musim kedua mereka di divisi teratas, setelah debut tahun lalu.

Tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan tandang berturut-turut menjelang pertandingan akhir pekan ini, tim tamu hari Minggu harus melakukan segalanya saat mereka berusaha membalikkan nasib mereka saat tandang.

Pedro Santos dikeluarkan dari lapangan pada saat terakhir kekalahan DC United dari Inter Miami, membuat bek tersebut absen pada pertandingan akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Steven Birnbaum dan Tyler Miller juga absen untuk tim tamu, sementara Russell Canouse masih diragukan tampil dan masih belum tampil tahun ini.

Njabulo Blom yang berusia dua puluh empat tahun masih absen untuk bermain di St Louis City karena cedera lutut yang dideritanya pada akhir Februari.

Joakim Nilsson akhirnya membuka rekening golnya untuk tuan rumah pada kali ke-13 dari permintaan terakhirnya dan akan berusaha melanjutkan apa yang dia tinggalkan.

Rekor kandang St Louis City akhir-akhir ini ditambah dengan perjuangan DC United baru-baru ini di laga tandang membuat tuan rumah difavoritkan untuk menjadi yang teratas di sini. Kami sepenuhnya mengharapkan mereka menyelesaikan pekerjaannya pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Colorado vs Houston Dynamo

Colorado Rapids: Steffen; Rosenberry, Bombito, Maxso, Vines; Larraz, Bassett; Harris, Fernandez, Mihailovic; Navarro

Houston Dynamo : Clark; Dorsey, Bartlow, Micael, Escobar; Gregus, Artur, Raines; Carrasquilla, Aliyu, Kowalczyk

Prediksi Skor Colorado vs Houston Dynamo  : 2-1