Prediksi Los Angeles vs Nashville, 24 Maret 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Los Angeles vs Nashville

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Los Angeles vs Nashville, Los Angeles FC akan berusaha menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menjamu Nashville SC di Stadion BMO di MLS pada hari Sabtu.

Setelah mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini terakhir kali, Boys in Gold akan memasuki akhir pekan dengan tujuan meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juni 2023.

Los Angeles FC mengalami kekalahan tandang kedua berturut-turut musim ini ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Minnesota United ketika kedua tim bertemu Minggu lalu.

Striker finis Robin Lod membawa Loons menuju ketiga poin dengan tendangannya pada menit ke-16 di Allianz Field sebelum Bongokuhle Hlongwane membuat hasil tersebut tidak dapat dicapai pada menit ke-88.

Sejak memulai musim dengan kemenangan kandang 2-1 atas Seattle Sounders pada 24 Februari, pasukan Steven Cherundolo gagal memenangkan tiga pertandingan berikutnya, mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan.

Khususnya, dua kekalahan mereka musim ini terjadi saat mereka bertandang, namun performa buruk ini disebabkan oleh kurangnya kekuatan mereka dalam menyerang, di mana mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. .

Los Angeles FC kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di MLS, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 di tangan Real Salt Lake pada 2 Oktober.

Nashville, di sisi lain, meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Charlotte FC ketika kedua tim bertanding di Geodis Park.

Sam Surridge dan gelandang berusia 28 tahun Alex Muyl mencetak gol dalam waktu delapan menit untuk membawa tim tuan rumah unggul sebelum pemain depan Belgia Brecht Dejaegere membalaskan satu gol untuk Charlotte menjelang turun minum.

Sebelumnya, Nashville tersingkir dari Piala Champions pada 14 Maret karena mereka kalah 3-1 di leg kedua melawan tim Inter Miami yang dipimpin Lionel Messi, setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama. minggu sebelumnya.

Setelah bermain imbang tiga kali berturut-turut dalam tiga pertandingan MLS pertama mereka musim ini, pasukan Gary Smith memasuki akhir pekan sebagai salah satu dari empat tim yang belum menderita kekalahan dan di Wilayah Timur, bersama Columbus Crew, FC Cincinnati, dan Philadelphia Union.

Meskipun Nashville akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan Minggu lalu, mereka harus menunjukkan keberanian mereka di laga tandang, di mana mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, sejak kemenangan 3-0 di Sporting Kansas. Kota pada 24 September.

Los Angeles FC tetap tanpa pemain depan Kolombia Tomas Angel, yang akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut setelah cedera pangkal paha saat melawan Real Salt Lake pada 2 Maret.

Lorenzo Dellavalle yang berusia sembilan belas tahun telah absen sejak September karena cedera lutut parah dan bek Italia itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Sedangkan untuk Nashville, Smith tidak dapat menyebutkan nama bek veteran Walker Zimmerman, yang telah absen sejak cedera lutut saat melawan Inter Miami pada 8 Maret.

Dia bergabung dalam tabel cedera Boys in Gold bersama gelandang Kosta Rika Randall Leal, yang telah absen sejak mengalami cedera pinggul parah pada bulan Oktober.

Dengan golnya melawan Charlotte, mantan penyerang Nottingham Forest Surridge kini telah mencetak gol berturut-turut untuk Nashville dan striker Inggris itu akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Los Angeles vs Nashville

Los Angeles : Lloris; Hollingshead, Murillo, Long, Campos; Tillman, Sanchez, Atuesta; Olivera, Bogusz, Bouanga

Nashville : Willis; Moore, Macnaughton, Maher, Washington; Yearwood, Anunga; Boyd, Mukhtar, Muyl; Surridge

Prediksi Skor Los Angeles vs Nashville: 1-1