Prediksi Burgos vs Levante, 16 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Burgos vs Levante

MEDIAREALITAS – Prediksi Burgos vs Levante, Pertemuan La Liga 2 di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Burgos melawan Levante.

Burgos ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di La Liga 2 vs Eibar.

Dalam pertandingan itu, Burgos menguasai 30% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Eibar melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Peru Nolaskoain (82′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Eibar.

Aspek umum dari pertandingan Burgos baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 6 pertandingan di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Mari kita lihat apakah tren tersebut akan bertahan di game ini.

Menjelang kontes ini, Burgos tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Sebuah benteng yang luar biasa.

Pada laga sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 pada laga La Liga 2 melawan FC Andorra.

Terlihat jelas bahwa Levante gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi buruk hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Levante juga melihat agregat gol lawan mereka secara keseluruhan sama dengan 5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-2 pada 19/08/2023 yang berakhir dengan skor Levante 3-2 Burgos.

Saat itu, Levante berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 11 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Cantero (45′), Sergio Lozano (45′), dan Mohamed Bouldini (60′).

Burgos melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Edu Espiau (45′) dan Curro Sánchez (71′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José Luis Guzmán Mansilla.

Manajer Burgos Bolo Pérez Alonso akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Levante Felipe Minambres harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Álex Blesa (cedera Adductor), Ángel Algobia (cedera Hamstring) dan Marcos Navarro (cedera tidak diketahui) absen di sini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Levante pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Burgos ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Burgos di akhir pertandingan ini. Menantikan ini.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Burgos vs Levante: 2-1