Prediksi Vizela vs Guimaraes, Liga Portugal 4 Februari 2024

oleh -52.579 views
oleh
Vizela vs Vitoria Guimaraes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vizela vs Guimaraes, Baru saja dikalahkan 5-0 di tangan Arouca, Vizela menjadi tuan rumah bagi Vitoria de Guimaraes di Estadio do FC Vizela pada putaran ke-20 Liga Primeira pada hari Minggu.

Kedua belah pihak memiliki kampanye yang kontras sejauh ini, dengan Os Vimaranenses berada di jalur untuk mengamankan sepak bola Eropa sementara tuan rumah saat ini mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen.

Vizela sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menerima kekalahan 5-0 melawan Arouca ketika kedua tim bertanding di Estadio Municipal de Arouca Minggu lalu.

Tim Arouquenses menunjukkan penampilan menyerang yang berkelas saat duet Cristo Gonzalez dan penyerang Spanyol Rafa Mujica masing-masing mencetak dua gol untuk menginspirasi mereka meraih kemenangan terbesar musim ini.

Vizela kini telah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut – kebobolan 14 gol dan mencetak tiga gol – dan gagal memenangkan sembilan pertandingan terakhirnya, kalah lima kali dan meraih empat hasil imbang sejak kemenangan 1-0 November di Casa Pia.

Setelah mengamankan posisi ke-11 musim lalu, status Vizelenses di divisi teratas berada dalam ancaman musim ini karena mereka saat ini duduk di posisi terbawah klasemen liga dengan 13 poin dari 19 pertandingan, terpaut lima poin dari zona aman.

Tantangan selanjutnya bagi pasukan Ruben de la Barrera adalah tantangan berat menghadapi tim lawan yang telah memenangkan enam dari delapan pertemuan terakhir antar tim, termasuk dua pertemuan terakhir, di mana mereka mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet.

Vitoria de Guimaraes, sebaliknya, gagal lolos ke kualifikasi Liga Conference akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Gil Vicente.

BACA JUGA :   Prediksi Western Sydney vs Sydney , 2 Maret 2024

Os Vimaranenses bersalah karena kurangnya ketajaman dalam serangan di Estadio Cidade de Barcelos ketika gelandang Swiss Maxime Dominguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-85 untuk memberi tim tuan rumah ketiga poin.

Sebelumnya, Guimaraes mencatatkan sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan tujuh kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Penafiel di putaran kelima Taca de Portugal pada 11 Januari.

Pasukan Alvaro Pacheco hanya kalah lima kali dari 19 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sambil mengklaim 11 kemenangan dan tiga kali seri untuk mengumpulkan 36 poin dan duduk di urutan kelima dalam tabel liga, satu poin di belakang tim urutan keempat Braga di tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Meskipun Guimaraes ingin kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke jalur yang benar untuk tampil di sepak bola Eropa, mereka kesulitan untuk melanjutkan perjalanan mereka, di mana mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka sementara kalah dua kali dan dua kali seri sejak saat itu. awal bulan November.

Vizela tetap tanpa jasa gelandang Spanyol Pedro Ortiz, yang belum tampil tahun ini setelah mengalami cedera saat melawan Moreirense pada bulan Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Consadole Sapporo, 2 Maret 2024

Dia bergabung dalam tabel cedera Vizelenses bersama penyerang berusia 26 tahun Jardel, yang absen dalam empat pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Estrela Amadora pada 6 Januari.

Striker Prancis Samuel Essende keluar karena cedera yang mengakhiri pertandingan sebelum jeda pertandingan melawan Arouca terakhir kali dan mantan pemain Caen itu diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Jika ia gagal mengatasi cederanya, rekan senegaranya Amadou Ba-Sy harus masuk sebagai starter, memimpin serangan tuan rumah bersama Nuno Moreira dan pemain pinjaman Granada Alberto Soro.

Vitoria de Guimaraes akan turun ke lapangan tanpa gelandang Cape Verde Telmo Arcanjo, yang terus absen lama setelah menderita cedera parah pada Mei lalu.

Bek Venezuela Mikel Villanueva telah absen sejak cedera saat melawan Benfica pada bulan September dan pemain berusia 30 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Vizela mengalami awal yang buruk di tahun baru dan akan menjalani 90 menit yang sulit melawan tim Guimaraes yang akan berusaha bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu dari Gil Vicente. Pasukan Pacheco telah memenangkan enam dari delapan pertemuan terakhir antara kedua tim dan kami mendukung mereka untuk kembali menjadi yang teratas.(*)

Prakiraan Susunan Vizela vs Guimaraes

Vizela : Buntic; Oliveira, Anderson, Goncalves, Escoval; Pereira, Silva, Mendez; Moreira, Soro, Ba-Sy

Guimaraes : Varela; Borevkovic, Fernandes, Ribeiro; Gaspar, Handel, Ze Carlos, Santos, Mangas; A Silva, J Silva

Prediksi Skor Vizela vs Guimaraes : 1-2