Prediksi Benfica vs Gil Vicente, Liga Portugal 5 Februari 2024

oleh -122.579 views
oleh
Benfica vs Gil Vicente

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Gil Vicente, Benfica terus mempertahankan gelar mereka pada hari Minggu bahkan ketika mereka menjamu Gil Vicente di Estadio da Luz pada putaran ke-20 Liga Primeira Portugal.

Gilistas telah menikmati awal tahun yang mengesankan dan akan memasuki akhir pekan dengan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2021.

Benfica terus memberikan tekanan pada pemimpin Liga Primeira Sporting Lisbon saat mereka meraih kemenangan nyaman 4-1 atas 10 pemain Estrela Amadora di Estadio Jose Gomes pada hari Senin.

Dalam pertandingan di mana Regis N’Do menerima perintahnya, Leo Jaba membuka skor pada menit ke-28 untuk membawa tuan rumah unggul, tetapi Arthur Cabral, Rafa Silva, Nicolas Otamendi dan Marcos Leonardo semuanya mencetak gol untuk membalikkan keadaan. permainan di kepalanya.

Sebelumnya, pasukan Roger Schmidt menyaksikan delapan kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi berakhir pada 24 Januari, ketika mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Estoril Praia dalam pertandingan semifinal Taca da Liga.

Dengan hasil hari Senin, Benfica kini telah menjalani 18 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di Liga Primeira, meraih 15 kemenangan dan tiga kali seri sejak kalah 3-2 di tangan Boavista pada pembukaan musim Agustus.

Setelah meraih rekor gelar liga ke-38 musim lalu, As Aguias menikmati pertahanan gelar yang solid karena mereka saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel liga dengan 48 poin dari 19 pertandingan, hanya satu poin di belakang tim urutan pertama Sporting Lisbon.

Gil Vicente, di sisi lain, mempertahankan awal mengesankan mereka di tahun baru saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Vitoria de Guimaraes ketika kedua tim bertanding Minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Monchengladbach, 2 Maret 2024

Penyerang Swiss Maxime Dominguez menjadi berita utama di Estadio Cidade de Barcelos saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk membuat Guimaraes mengalami kekalahan liga kelima mereka musim ini.

Pasukan Vítor Campelos kini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 dari Farense di pertandingan pertama mereka tahun ini, meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 3-1 atas Amarante di Taca de Portugal pada 10 Januari.

Meskipun Gil Vicente saat ini sedang menjalani pertandingan terpanjang tanpa kekalahan sejak Mei 2023, mereka harus tampil terbaik akhir pekan ini saat menghadapi tim Benfica yang tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertemuan terakhir mereka, mengklaim 16 kemenangan dan dua kemenangan. pengundian sejak Agustus 2011.

Gilistas telah meraih enam kemenangan dalam 19 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sementara kalah sembilan kali dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk kesembilan di tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Arouca dan Famalicao.

Mantan pemain Paris Saint-Germain Juan Bernat telah absen sejak menderita cedera otot pada bulan Oktober dan pemain berusia 30 tahun itu absen dari pertandingan untuk Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Western Sydney vs Sydney , 2 Maret 2024

Ia bergabung dalam tabel cedera klub bersama penyerang berusia 23 tahun Casper Tengstedt, yang belum tampil tahun ini setelah menderita cedera paha saat melawan AVS pada 21 Desember.

Pemain yang direkrut bulan Januari, Leonardo, mulai bergabung dengan As Aguias dan mantan pemain Santos, yang mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pengganti, bisa mendapatkan tempat di XI.

Adapun Gil Vicente, striker berusia 24 tahun Depu saat ini sedang membela tim nasional Angola di Piala Afrika yang sedang berlangsung dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Mengenai cedera, Campelos tidak dapat menyebutkan nama kiper veteran Stanislav Kritsyuk, yang terus absen lama setelah mengalami cedera parah saat melawan Famalicao pada Februari 2023.

Gelandang Portugal Pedro Tiba telah melewatkan enam pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Arouca pada 16 Desember dan juga absen untuk Gilistas.

Di balik penampilan pertahanan yang solid melawan Guimaraes, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Ze Carlos, Gabriel Pereira, Ruben Fernandes dan Leonardo Buta, dengan Andrew mempertahankan perannya di bawah mistar gawang.(*)

Prakiraan Susunan Benfica vs Gil Vicente

Benfica : Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Morato; Neves, Kokcu; Di Maria, Silva, Mario; Cabral

Gil Vicente : Andrew; Ze Carlos, Pereira, Fernandes, Buta; Castillo; Dominguez, Fujimoto, Neto, Souza; Correia

Prediksi Skor Benfica vs Gil Vicente : 3-0