Prediksi Chaves vs Farense, Liga Portugal 4 Februari 2024

oleh -53.579 views
oleh
Farense vs Chaves

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chaves vs Farense, Chaves berusaha mencari kemenangan pertama mereka sejak pergantian tahun ketika mereka menjamu SC Farense di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira di babak 20 Liga Primeira pada hari Minggu.

Setelah menderita kekalahan telak 5-0 ketika kedua tim bertemu pada pertandingan sebelumnya di bulan Agustus, tim Flaviense akan menuju akhir pekan dengan berusaha mengalahkan tim tamu dan mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan kurang dari setengah musim tersisa untuk dimainkan, Chaves mendapati diri mereka berjuang untuk mendapatkan poin di posisi terbawah klasemen Liga Primeira dan perlu mengubah nasib mereka secepatnya jika mereka ingin mempertahankan status mereka di divisi teratas.

Pasukan Joao Teixeira, yang finis ketujuh di liga musim lalu, hanya mengumpulkan 13 poin dari 19 pertandingan liga mereka untuk duduk di posisi terbawah tetapi satu poin di tabel, memiliki poin yang sama dengan Vizela yang berada di posisi terakhir dan berjarak lima poin dari zona aman.

Chaves menuju akhir pekan setelah bermain imbang 1-1 melawan Braga pada hari Rabu ketika Rodrigo Zalazar dan Steven Vitoria mencetak gol untuk kedua tim untuk memaksa berbagi poin di Estadio Braga Municipal.

Tim Flaviense kini gagal merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut, kalah empat kali dan meraih tiga hasil imbang sejak meraih kemenangan 2-1 atas Vizela pada 1 Desember.

Performa buruk Chaves sebagian besar disebabkan oleh kesulitan mereka di lini pertahanan, di mana mereka kebobolan jumlah gol terbanyak di divisi ini (45).

Farense, di sisi lain, dikalahkan dan dikalahkan oleh tim Porto yang merajalela saat mereka kalah 3-1 di tangan juara Portugal 30 kali itu pada Minggu lalu.

Bruno Duarte mengonversi penaltinya pada menit ke-59 menjadi separuh defisit setelah Evanilson dan Alan Varela membuat tim tamu unggul dua gol, namun Evanilson mencetak gol keduanya pada menit ke-76 untuk mengakhiri pertandingan.

Sejak mengamankan kemenangan berturut-turut melawan Arouca dan Boavista pada bulan November, Farense hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan berikutnya hingga saat ini, kalah empat kali dan mengklaim dua kali seri.

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini untuk mendapatkan konsistensi, pasukan Jose Mota tetap berada di jalur untuk finis di paruh atas karena mereka duduk di urutan ketujuh dalam tabel Liga Primeira, setelah mengumpulkan 24 poin dari 19 pertandingan mereka.

Selanjutnya untuk Farense adalah perjalanan ke Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira, di mana mereka hanya memenangkan satu dari lima kunjungan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim dua kali seri sejak November 2013.

Chaves harus puas tanpa pengalaman Vitoria karena bek berusia 37 tahun itu saat ini sedang menjalani skorsing setelah menerima perintah bermain melawan Braga pada hari Rabu.

Penyerang Cape Verde Joao Correia juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu karena skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya terakhir kali.

Karena cedera, Mota akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek berusia 24 tahun Habib Sylla, yang telah absen sejak Oktober karena masalah otot yang parah.

Dengan golnya melawan Porto terakhir kali, Duarte sekarang memiliki delapan keterlibatan gol dalam 15 pertandingan liga dan penyerang Brasil itu harus menjadi ujung tombak serangan Farense sekali lagi.

Claudio Falcao dan mantan pemain Mafra Mattheus sama-sama mencetak gol ketika Farense mengalahkan Chaves pada bulan Agustus dan mereka akan berusaha memberikan hasil yang baik sekali lagi.(*)

Prakiraan Susunan Chaves vs Farense

Chaves : Souza; Phete, Nogueira, Pius, Cruz; Nwakali, Fernandes, Guzzo; Santos, Hernandez, Ribeiro

Farense : Velho; Pastor, Silva, Muscat, Talocha; Caseres, Falcao; Balde, Mattheus, Matias; Duarte

Prediksi Skor Chaves vs Farense : 1-2