Prediksi Utrecht vs Volendam, Eredivisie 4 Februari 2024

oleh -47.579 views
oleh
Volendam vs Utrecht

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Utrecht vs Volendam, FC Utrecht akan berusaha mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut FC Volendam di Stadion Galgenwaard pada Minggu sore.

Sementara itu, tim tamu berusaha untuk menghentikan performa buruk yang membuat mereka kalah dalam lima dari tujuh pertandingan Eredivisie terakhir mereka.

Utrecht harus puas dengan satu poin untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 melawan SBV Excelsior di Van Donge & De Roo Stadion pada hari Sabtu.

Pasukan Ron Jans unggul terlebih dahulu pada menit ke-63 melalui Jens Toornstra tetapi segera disamakan kembali oleh Siebe Horemans.

Akibatnya, De Domstedelingen naik ke peringkat 13 klasemen Eredivisie dan kini hanya terpaut tiga poin dari satu tempat di paruh atas.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari 11 edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, 21 Februari 2024

Namun, satu-satunya kemenangan itu terjadi pada pertemuan terakhir di pertemuan terbalik musim ini, ketika tuan rumah hari Minggu kalah 1-0.

Volendam menerima kekalahan 1-0 melawan Fortuna Sittard ketika kedua tim saling berhadapan di Kras Stadion pada Minggu sore.

Pasukan Regillio Simons kebobolan gol pembuka pada menit ke-50 dari Inigo Cordoba, dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan yang ketat ini.

Dengan 12 poin yang dikumpulkan dari 19 pertandingan liga sejauh ini, Het Nieuwe Oranje duduk di posisi terbawah tetapi hanya berada satu di klasemen liga, terpaut tujuh poin dari zona aman.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan hari Minggu, tim tamu akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan hasil positif lainnya di laga tandang.

Joey Antonioli dari Volendam tidak dapat dipilih di sini karena tidak tampil sejak minggu terakhir bulan Oktober karena masalah lutut.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áBodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Koen Blommestijn yang berusia dua puluh empat tahun juga absen karena masalah lutut tetapi semakin dekat untuk kembali beraksi.

Anthony Descotte masih dirawat karena cedera lutut dan tidak akan tampil untuk Utrecht, sementara Isac Lidberg tetap absen karena masalah paha.

Marouan Aazarkan, yang absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera kepala, masih belum fit untuk berpartisipasi, namun Serano Seymor kembali bersaing.

Dengan dua pencetak gol terendah Eredivisie saling berhadapan, kami mengantisipasi pertandingan yang menjemukan. Meski begitu, kami memperkirakan Utrecht akan melanjutkan pertandingan di akhir waktu 90 menit..(*)

Prakiraan Susunan Utrecht vs Volendam

Utrecht : Barkas; Ter Avest, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Toornstra, Flamingo, Fraulo; Booth, Lammers, Boussaid

Volendam: Backhaus; Buur, Plat, Mirani, Benamar, Cox; Twigt, Le Roux, De Haan; Ould-Chikh, Zeefuik

Prediksi Skor Utrecht vs Volendam: 1-0