Prediksi AZ Alkmaar vs Feyenoord, Eredivisie 4 Februari 2024

oleh -59.579 views
oleh
AZ Alkmaar vs Feyenoord

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs Feyenoord, Perjuangan Vitesse untuk bertahan di Eredivisie akan berlanjut pada hari Minggu ketika mereka menjamu Go Ahead Eagles, yang saat ini duduk di peringkat keenam.

Tuan rumah sedang menopang klasemen saat ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga sebelumnya menjelang akhir pekan ini.

Vitesse memiliki musim yang harus dilupakan sejauh ini, hanya memenangkan tiga dari 19 pertandingan Eredivisie mereka yang membuat mereka berada di posisi terbawah liga menjelang pertandingan ini.

Meski begitu, satu kemenangan bisa mengubah nasib mereka karena berpotensi membuat klub tersingkir dari dua terbawah dan masuk ke posisi playoff degradasi.

Namun, Edward Sturing perlu melihat peningkatan performa anak buahnya jika ingin mencapai hal tersebut mengingat Vitesse gagal menang dalam lima pertandingan liga sebelumnya.

Yang terbaru adalah Vitesse dikalahkan 1-0 oleh PEC Zwolle meski pasukan Sturing mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Dengan ancaman degradasi yang semakin dekat, tuan rumah akan berusaha melakukan apa pun untuk mengubah nasib mereka, terutama mengingat mereka telah finis di papan atas Eredivisie dalam 11 dari 12 musim terakhir.

Di sisi lain, Go Ahead Eagles hanya melihat ke atas saat ini dengan gagasan untuk menembus lima besar sudah di depan mata mereka untuk paruh kedua kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Albirex Niigata, 2 Maret 2024

Meskipun mereka saat ini tertinggal tujuh poin dari Ajax, Rene Hake akan yakin bahwa timnya mampu mencapai posisi tersebut jika mereka dapat merangkai hasil yang konsisten.

Go Ahead Eagles merespon dengan baik kekalahan melawan Ajax, setelah menjalani pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan menjelang akhir pekan ini yang akan langsung mengembalikan kepercayaan pada grup.

Tim tamu juga akan mengingat pertemuan mereka sebelumnya dengan Vitesse, yang terbukti menjadi hari yang nyaman karena mereka meraih tiga poin dalam kemenangan 5-1 yang meningkatkan selisih gol.

Meskipun Go Ahead Eagles mengalami sedikit kesulitan di laga tandang dibandingkan dengan pertandingan kandang mereka, ini akan dilihat sebagai pertandingan yang ideal untuk mulai membalikkan keadaan.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Bayern Munich, 2 Maret 2024

Mantan gelandang Chelsea Marco van Ginkel diperkirakan akan menjadi jantung aksi Vitesse, karena ia baru-baru ini mengambil peran sebagai gelandang serang.

Andy Visser melewatkan pertandingan terakhir mereka setelah menderita cedera kepala pada pertandingan sebelumnya, dan dia akan diragukan lagi menjelang pertandingan ini.

Setelah mencetak gol kelimanya musim ini akhir pekan lalu Victor Edvardsen harus mempertahankan posisinya sebagai striker tunggal untuk Go Ahead Eagles pada hari Minggu.

Satu-satunya masalah cedera yang dihadapi tim tamu adalah Philippe Rommens, yang mengalami masalah pergelangan kaki.(*)

Prakiraan Susunan AZ Alkmaar vs Feyenoord

AZ Alkmaar: Owusu-Oduro; Goes, Martins Indi, Bazoer, Penetra; Belic, De Wit, Clasie; Lahdo, Pavlidis, Van Brederode

Feyenoord : Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber; Dilrosun, Stengs, Paixao; Gimenez

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Feyenoord: 1-2