Prediksi Sparta vs PEC Zwolle, Eredivisie 4 Februari 2024

oleh -44.579 views
oleh
PEC Zwolle vs Sparta

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sparta vs PEC Zwolle, Putaran ke-20 kampanye Eredivisie 2023-24 diakhiri dengan pertemuan antara Sparta Rotterdam dan PEC Zwolle di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Minggu,

Tuan rumah akan berusaha membalas dendam kepada tim tamunya setelah menderita kekalahan 2-1 pada pertemuan terbalik musim ini pada bulan Agustus.

Sparta Rotterdam bermain imbang 1-1 melawan RKC Waalwijk ketika kedua tim saling berhadapan di Mandemakers Stadion pada Sabtu malam.

Pasukan Jeroen Rijsdijk tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Arno Verschueren sebelum menyamakan kedudukan melalui Joshua Kitolano delapan menit menjelang pertandingan usai.

Akibatnya, De Kasteelheren tetap berada di urutan kedelapan dalam tabel Eredivisie, unggul tiga poin dari kelompok pengejar dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang tanpa kemenangan dalam lima edisi terakhir pertandingan ini sejak 2021, kalah empat kali di antaranya.

Saat ini mengalami empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan memberikan alasan kepada penggemar mereka untuk bersorak kali ini.

PEC Zwolle mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan tipis 1-0 atas Vitesse dalam pertandingan kedua tim di MAC3PARK Stadion pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Bastia vs Grenoble, 3 Maret 2024

Pasukan Johnny Jansen membuka skor tepat setelah seperempat jam lewat Eliano Reijnders, dan itu cukup untuk mengamankan tiga poin.

Dengan perolehan 23 poin dari 19 pertandingan, De Blauwvingers duduk di urutan kesembilan dalam klasemen, tertinggal tiga poin dari lawan mereka berikutnya menjelang akhir pekan ini.

Setelah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu kini mencari master serangan kelas atas lainnya di laga tandang.

Gelandang Samir Lagsir dan Ryan Thomas keduanya absen karena cedera lutut, dan tak satu pun dari mereka akan bermain untuk PEC Zwolle dalam pertandingan ini.

Pemain Belanda Zico Buurmeester juga absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Ferdy Druijf masih absen karena masalah otot.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Nantong, 2 Maret 2024

Koki Saito dari Sparta kembali beraksi dari cedera paha terakhir kali, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan cukup fit untuk mendapat tempat sebagai starter di sini.

Dengan kontribusi 10 gol langsung yang tertinggi di tim musim ini, Tobias Lauritsen yang berusia 26 tahun akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk timnya sekali lagi.

Tidak banyak pilihan yang bisa dipilih antara kedua tim dan pertemuan hari Minggu bisa dengan mudah berubah arah. Oleh karena itu, kami mendukung tim tuan rumah untuk mengatasi ancaman tim tamunya dan menjadi yang teratas pada akhirnya.(*)

Prakiraan Susunan Sparta vs PEC Zwolle

Sparta : Olij; Van der Kust, Eerdhuijzen, Vriends, Bakari; Kitolano, Metinho; Warmerdam, Verschueren, Mito; Brym

PEC Zwolle : Schendelaar; Van Polen, Kersten, Lam, Garcia; Van den Berg, Fichtinger; Namli, Velanas, Reijnders; Thy

Prediksi Skor Sparta vs PEC Zwolle: 1-0