Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

oleh -45.579 views
Sporting Lisbon vs Young Boys

MEDIAREALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Young Boys , Pertandingan Liga Europa berikutnya akan mempertemukan Sporting Lisbon melawan BSC Young Boys pada hari Kamis.

Sporting Lisbon, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Liga Primeira vs Moreirense.

Pada laga tersebut, Sporting Lisbon menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Hidemasa Morita (3′) dan Pedro Gonçalves (23′). Untuk lawannya, Moreirense melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sporting Lisbon sangat kuat dalam menyerang akhir-akhir ini, mencetak 29 gol melewati lawannya selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Sporting Lisbon juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

BSC Young Boys akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Super saat mereka mengalahkan Stade Lausanne-Ouchy di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Cedric Itten (70′). Stade Lausanne-Ouchy melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, BSC Young Boys asuhan Raphaël Wicky telah mencetak gol sebanyak 11 kali – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Jerry St. Juste (cedera kaki) dan Paulinho (Tendonitis) tidak tersedia untuk pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Bos BSC Young Boys Raphaël Wicky belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kastriot Imeri (Ligamen lutut lateral robek), Loris Benito (Ligamen cruciatum robek) dan Filip Ugrinic (Jari kaki patah) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Penilaian kami, BSC Young Boys kemungkinan besar bisa mencetak gol ke gawang tim Sporting Lisbon ini, meski kecil kemungkinannya sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sporting Lisbon di akhir pertandingan ini. Seharusnya tidak banyak isinya.(*)

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Young Boys

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Young Boys : 2-1