Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

oleh -78.579 views
Sparta Praha vs Galatasaray

MEDIAREALITAS – Prediksi Sparta Praha vs Galatasaray, Pertandingan Liga Europa pada hari Kamis ini mempertemukan Sparta Prague dengan Galatasaray.

Sparta Prague berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 di Liga Pertama vs Slovan Liberec.

Dalam laga tersebut, Sparta Prague berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Sparta Prague, pencetak golnya adalah Lukáš Haraslín (47′) dan Victor Olatunji (49′). Di sisi lain, Slovan Liberec melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Filip Horský (68′) menjadi pencetak gol Slovan Liberec.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sparta Prague ambil bagian. Lawan mereka mencetak 6 gol pada periode ini sedangkan Sparta Prague mencetak 15 gol.

Galatasaray menuju pertandingan ini setelah menang 0-3 di Super Lig dengan mengalahkan MKE Ankaragücü di pertandingan terbaru mereka.

Dalam laga tersebut, Galatasaray memiliki 60% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Galatasaray, pencetak golnya adalah Kerem Demirbay (13′), Davinson Sánchez (14′) dan Mauro Icardi (39′). Di sisi lain, Ankaragucu melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya saat Galatasaray turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 5 gol ini. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sparta Prague Brian Priske dari grup yang seharusnya lengkap. Andreas Vindheim (cedera tidak diketahui) akan absen. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ladislav Krejci, Veljko Birmancevic, Andreas Vindheim dan Matej Rynes.

Manajer Galatasaray, Okan Buruk, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Kaan Ayhan (cedera tidak diketahui), Hakim Ziyech (cedera pergelangan kaki), Tanguy Ndombélé (cedera tidak diketahui), Abdülkerim Bardakcı (cedera tidak diketahui) dan Serge Aurier (cedera hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Derrick Köhn, Eyüp Aydın dan Victor Nelsson.

Kami merasa Galatasaray dan Sparta Prague mungkin kesulitan membuat terobosan di sini.

Hasil imbang tanpa gol sepertinya mungkin terjadi, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itu sebabnya kami condong ke arah pertandingan ketat dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Pemain Sparta Praha vs Galatasaray

Sparta Prague : Vindahl; Vitik, Krejci, Panak; Preciado, Kairinen, Laci, Zeleny; Karabec, Kuchta, Birmancevic

Galatasaray: Muslera; Ayhan, Sanchez, Nelsson, Kutlu; Demirbay, Torreira; Yilmaz, Mertens, Zaha; Icardi

Prediksi Skor Sparta Praha vs Galatasaray: 0-0