Prediksi Real Madrid vs Girona, 11 Februari 2024

oleh -14.579 views
Real Madrid vs Girona

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Girona , Dua tim teratas di La Liga akan bertanding dalam pertandingan monumental pada Sabtu malam, dengan pemimpin divisi Real Madrid menyambut tim urutan kedua Girona ke Bernabeu.

Real Madrid telah mengumpulkan 58 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini untuk memimpin di papan atas Spanyol, namun tim kejutan Girona hanya tertinggal dua poin dari tim asuhan Carlo Ancelotti menjelang kontes ini.

Performa Real Madrid di liga musim ini sangat mengesankan, dengan catatan 18 kemenangan, empat kali imbang dan satu kekalahan dari 23 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 58 poin dan menduduki puncak klasemen.

Los Blancos unggul delapan poin dari tim peringkat ketiga Barcelona dan 10 poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, dan pihak klub pasti akan menganggap keduanya sebagai penantang terbesar mereka di awal musim, namun Girona tidak akan menyerah, dengan Pakaian Catalan mengalami kampanye yang cukup luar biasa.

Satu-satunya kekalahan Girona di liga musim ini terjadi saat melawan Real Madrid pada 30 September, sementara tim asuhan Ancelotti belum pernah kalah di kasta tertinggi Spanyol sejak kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid pada 24 September.

Real Madrid nyaris mengamankan tiga poin besar melawan Atletico akhir pekan lalu, dengan upaya Brahim Diaz di babak pertama membuat mereka memimpin hingga menit ke-93, ketika sundulan Marcos Llorente menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Diego Simeone menyusul lemahnya pertahanan.

Tim asuhan Ancelotti telah memenangkan Piala Super Spanyol musim ini dan mengejar kesuksesan di Liga Champions, bersiap untuk bertandang ke RB Leipzig minggu depan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Namun, Real Madrid tidak boleh mengalihkan fokus mereka dari liga, dan mereka akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut atas Girona ketika kedua tim akan bertarung pada Sabtu malam.

Girona, seperti disebutkan, kalah 3-0 pada pertandingan sebelumnya musim ini, namun mereka mengalahkan Real Madrid 4-2 di kandang musim lalu dan berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan melawan mereka sebelum pertandingan September lalu.

Banyak yang memperkirakan performa Girona sudah mulai menurun saat ini, namun tim Putih dan Merah telah menunjukkan bahwa merekalah yang terbaik, melangkah maju bersama Real Madrid di sebagian besar musim ini.

Tim asuhan Michel hanya bermain imbang dua kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil 0-0 melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir, dan mereka masih memiliki dua pertandingan besar yang akan datang, setelah pertandingan ini dengan tandang ke Athletic Bilbao.

Pikiran Real Madrid kini tertuju ke tempat lain karena Liga Champions kembali dimulai, dan tersingkirnya Girona dari Copa del Rey baru-baru ini akan memungkinkan mereka mengerahkan segalanya di liga.

Bahkan jika tim Catalan gagal meraih gelar La Liga, mereka berada dalam posisi cemerlang untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, yang akan menjadi pencapaian bersejarah bagi sebuah klub yang baru menjalani musim keempatnya di level ini.

Girona, yang merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 52 gol, finis di peringkat 10 musim lalu, yang merupakan posisi akhir terbaik mereka, namun mereka akan mampu mengalahkannya dengan mudah musim ini.

Real Madrid mengkhawatirkan kebugaran Antonio Rudiger dan Vinicius Junior, yang pertama absen melawan Atletico karena masalah paha, sementara yang terakhir harus mundur dari starting XI terakhir kali karena sakit di lehernya.

Vinicius diperkirakan akan berlatih pada hari Jumat bersama rekan satu timnya dan memiliki peluang besar untuk dimasukkan ke dalam skuad, sementara Rudiger dikatakan juga akan memenangkan pertarungannya untuk bisa diturunkan.

Los Blancos juga akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Aurelien Tchouameni setelah skorsing, dan pemain internasional Prancis itu bisa bermain sebagai bek tengah, karena Nacho harus absen karena masalah otot.

David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois, sementara itu, tetap tidak dapat dipilih karena cedera ACL.

Brahim bisa mempertahankan tempatnya bersama Rodrygo di sepertiga akhir lapangan, sementara Eduardo Camavinga juga tersedia meski mengalami cedera lutut terakhir kali.

Girona telah mengajukan banding atas skorsing untuk pelatih kepala Michel, bek tengah Daley Blind dan gelandang tengah Yangel Herrera dipecat, sehingga yang pertama akan absen dari pinggir lapangan, sementara dua pemain kunci akan absen karena kartu kuning dalam pertandingan melawan Real Sociedad lalu. waktu habis

Juan Carlos, David Lopez, Joel Roca dan Toni Villa semuanya cedera, tetapi Artem Dovbyk, yang mencetak 14 gol dan enam assist dalam 21 penampilan La Liga musim ini, akan pulih dari cederanya tepat pada waktunya untuk pertandingan tersebut.

Arnau Martinez kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Blind, sementara Pablo Torre juga bisa dimasukkan ke lini tengah, dengan Savio dan Viktor Tsyhankov terus mengisi posisi sayap untuk tim tamu.

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik di Bernabeu, dengan dua tim terbaik di La Liga musim ini saling berhadapan. Girona pasti akan menerima satu poin jika ditawarkan sebelum kickoff, dan Real Madrid mungkin akan bersedia melakukan hal yang sama, tapi kami merasa bahwa kualitas unggul tim ibu kota akan memungkinkan mereka mencatatkan kemenangan tipis dalam pertandingan hari Sabtu di leg kedua. modal..(*)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Girona

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Diaz

Girona : Gazzaniga; Couto, E Garcia, A Martinez, Gutierrez; Torre, A Garcia, Martin; Tsyhankov, Dovbyk, Savio

Prediksi Skor Real Madrid vs Girona : 2-1