Prediksi Pendikspor vs Adana Demirspor, Liga Turkey 4 Februari 2024

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Adana Demirspor vs Pendikspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pendikspor vs Adana Demirspor, Pendikspor, yang saat ini mendekam di papan bawah tabel Super Lig Turki, akan menjamu Adana Demirspor di Stadion Pendik pada Minggu pagi.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini didukung oleh empat pertandingan liga yang tidak terkalahkan, sementara tim tamu mengalami rekor tanpa kemenangan yang membentang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Pendikspor puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Alanyaspor di Stadion Bahcesehir Okullari pada Sabtu sore.

Pasukan Ivo Vieira unggul terlebih dahulu pada menit ke-78 melalui Mame Thiam, namun kegembiraan mereka tidak bertahan lama karena Leroy Fer menyamakan kedudukan untuk Alanya empat menit kemudian.

Akibatnya, Pendikspor tetap berada di urutan ke-18 dalam tabel Super Lig, terpaut satu poin dari zona aman setelah 23 pertandingan.

Kendala terbesar klub yang bermarkas di Pendik ini adalah kerentanan pertahanan mereka, setelah kebobolan 46 gol, yang merupakan jumlah tertinggi di liga, dan mereka perlu memperketat lini belakang untuk menghindari degradasi.

Namun, lawan mereka berikutnya tidak asing lagi dengan mencetak gol, setelah mencetak tiga gol ke gawang mereka di pertandingan sebelumnya, yang merupakan pertemuan pertama antara kedua belah pihak di Super Lig.

Hasil positif di sini akan membuat pasukan Vieira memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan liga, dan mereka akan terbantu oleh penampilan buruk Demirspor menjelang pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Albirex Niigata, 2 Maret 2024

Adana Demirspor kalah 1-0 melawan Hatayspor terakhir kali, hasil yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan enam di Super Lig.

Mantan pemain sayap Manchester United Nani punya momen yang harus dilupakan, membelokkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-44. Pengusiran Semih Guler pada menit-menit akhir memadamkan harapan kebangkitan Blue Lightnings yang terlambat.

Pasukan Hikmet Karaman kini gagal memenangkan 12 dari 13 pertandingan Super Lig terakhir mereka, kalah empat kali dan seri delapan kali sejak awal November.

Terlepas dari kesulitan mereka, Adana tetap lolos ke kualifikasi Eropa, duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan 31 poin setelah 23 pertandingan, tertinggal lima poin di belakang Besiktas yang berada di posisi keempat.

Blue Lightnings kembali beraksi, di mana mereka kesulitan musim ini dengan hanya tujuh poin dari 12 pertandingan tandang, dan merupakan satu-satunya tim di liga yang belum meraih kemenangan tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Almeria, 2 Maret 2024

Pendikspor memiliki kondisi kesehatan yang bersih, dengan manajer Vieira memiliki skuad lengkap untuk dipilih untuk pertandingan hari Minggu.

Namun demikian, ia diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang sama saat bermain imbang melawan Alanyaspor, yang berarti Umut Nayir dan Erencan Yardimci akan menjadi ujung tombak serangan.

Pencetak gol terbanyak The Blue Lightnings, Thiam, adalah salah satu yang harus diwaspadai karena ia melanjutkan performa mencetak golnya dengan sebuah gol terakhir kali, sehingga ia telah mencetak 15 gol dan menempatkannya hanya satu gol di belakang pencetak gol terbanyak liga, Edin Dzeko.

Demirspor, di sisi lain, tidak akan diperkuat penyerang Turki Yusuf Sari, yang absen sejak cedera saat melawan Istanbul Basaksehir pada 6 Januari.

Gelandang Guler juga diskors setelah dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua terakhir kali, dan bisa digantikan oleh Pape Abou Cisse..(*)

Prakiraan Susunan Pendikspor vs Adana Demirspor

Pendikspor : Canpolat; Ozgenc, Ozturk, Rassoul, Sequeira; Akdag, Midtsjoe; Akbunar, Yardimci, Thiam; Nayir

Adana Demirspor: Mahammadaliyev; Tokoz, Cisse, Cisse, Dursun; Gravillon, Michut; David, Stambouli, Erdogan; Akbaba

Prediksi Skor Pendikspor vs Adana Demirspor: 1-0