Prediksi Kasimpasa vs Alanyaspor, Liga Turkey 4 Februari 2024

oleh -48.579 views
oleh
Kasimpasa vs Alanyaspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kasimpasa vs Alanyaspor, Kasimpasa dan Alanyaspor akan bertarung di Stadion Recep Tayyip Erdogan pada Minggu sore, dalam pertandingan antara kedua tim yang ingin mendapatkan tempat terakhir di Eropa.

Tim tamu memasuki pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara tuan rumah menang dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Harapan Kasimpasa untuk lolos ke Eropa mendapat tantangan saat mereka meraih kemenangan comeback 3-2 yang luar biasa atas Trabzonspor di Papara Park.

Pasukan Sami Ugurlu memasuki jeda dengan tertinggal 1-0, namun membalikkan keadaan di babak kedua berkat gol Aytac Kara, Haris Hajradinovic, dan Nuno da Costa.

Poyraz Efe Yildirim memperkecil ketertinggalan Trabzonspor di masa tambahan waktu, namun Apache bertahan untuk meraih kemenangan.

Setelah awal musim yang menjanjikan, Kasimpasa tampak seperti pesaing sejati untuk sepak bola Eropa, namun kekalahan beruntun tiga pertandingan di bulan Januari mengancam menggagalkan ambisi mereka.

Kemerosotan ini membuat mereka terpuruk di klasemen, namun kemenangan Trabzonspor telah mendorong mereka kembali ke peringkat ketujuh dengan 32 poin dari 23 pertandingan, hanya tertinggal empat poin dari tim peringkat keempat Besiktas.

Berikutnya adalah lawan yang belum pernah mereka kalahkan dalam empat pertemuan terakhirnya, menang dua kali dan seri dua kali.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áBodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Sementara itu, Alanyaspor menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Pendikspor di Stadion Bahcesehir Okullari pada Sabtu sore.

Pasukan Fatih Tekke tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-78 berkat gol Mame Thiam, namun tak lama kemudian Leroy Fer menyamakan kedudukan untuk Alanya empat menit kemudian.

Dengan 27 poin dari 23 pertandingan liga mereka sejauh ini, Alanyaspor duduk di urutan ke-13 dalam tabel, unggul empat poin dari zona degradasi.

Kembali ke jalur di mana mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, pasukan Tekke akan berharap untuk meningkatkan rekor tandang mereka melawan tim yang baru mereka kalahkan dua kali di laga tandang dalam sepuluh upaya.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Kasimpasa juga harus bermain tanpa bek tengah Kenneth Omeruo, yang sedang membela tim nasional Nigeria di AFCON.

Gelandang Turki Erdem Cetinkaya saat ini sedang dalam masa pemulihan dari masalah pahanya, sementara Samuel Bastien harus absen sejak Oktober karena cedera parah.

Dries Saddiki telah melewatkan sembilan pertandingan terakhir Kasimpasa sejak mengalami cedera otot pada bulan Desember, sementara Iron Gomis diskors karena akumulasi kartu kuning.

Fidan Aliti adalah satu-satunya pemain yang tidak bisa dimainkan tim tamu karena ia absen karena akumulasi kartu kuning.

Efecan Karaca harus memimpin lini depan sekali lagi, didukung oleh pencetak gol terbanyak Alanya, Joao Novais..(*)

Prakiraan Susunan Pendikspor vs Adana Demirspor

Kasimpasa : Gianniotis; Winck, Ciftpinar, Ozcan, Ouannes; Guel, Kara; Fall, Hajradinovic, Caglayan; Da Costa

Alanyaspor : Taskiran; Balkovec, Aliti, Lima, Hadergjonaj; Fer, Novais; Aydin, Karaca, Ozdemir; Cordova

Prediksi Skor Pendikspor vs Adana Demirspor: 1-0