Prediksi Casa Pia vs Boavista, Liga Portugal 6 Februari 2024

oleh -101.579 views
oleh
Casa Pia vs Boavista

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Casa Pia vs Boavista, Casa Pia dan Boavista dipisahkan oleh satu tempat di tabel Liga Primeira menjelang pertemuan gameweek ke-20 mereka di Estadio Municipal de Rio Maior pada hari Senin.

Tim tuan rumah dihancurkan 8-0 oleh Sporting Lisbon akhir pekan lalu, sedangkan tim tamu menderita kekalahan, kalah 4-1 melawan Portimonense.

Setelah kalah dua kali berturut-turut di rumah adopsi mereka di Rio Maior, Casa Pia tahu bahwa mereka menghadapi tugas berat melawan pemimpin liga Sporting, namun tidak ada satupun pendukung tandang yang mengharapkan kekalahan yang terjadi di Lisbon.

Pasukan Pedro Moreira tertinggal 3-0 setelah 25 menit sebelum kebobolan dua lagi sebelum jeda untuk tertinggal 5-0, dan tiga gol dicetak oleh pemimpin Liga Primeira setelah turun minum untuk memberikan kekalahan terberat bagi Casa Pia sejak mendapatkan promosi musim lalu.

Secara signifikan mengalahkan kekalahan 4-0 melawan Estoril pada November 2023, itu adalah kekalahan liga ke-10 Os Gansos di tahun kedua, lima kali lebih sedikit dari 15 pada musim 2022-23.

Yang mengkhawatirkan bagi tim tuan rumah adalah kebobolan gol mereka, dengan delapan gol di akhir pekan lalu menjadikan mereka kebobolan 34 gol, mendekati angka 40 yang mereka kebobolan sepanjang musim perdananya di divisi teratas.

Moreira, yang menjabat pada 21 November 2023, mengharapkan adanya respons untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun Casapianos.

Meskipun tidak dalam skala yang sama, Boavista juga terguncang setelah kekalahan kandang 4-1 di babak terakhir melawan Portimonense, membuat mereka tidak pernah menang di depan pendukungnya sejak November.

Tahun Baru dimulai dengan positif bagi bos baru Ricardo Paiva, yang menggantikan Petit pada akhir Desember, dengan tim yang terancam degradasi mengamankan satu poin melawan Porto sebelum mengalahkan Vizela yang tinggal di ruang bawah tanah dengan skor 4-1.

Namun, kedua hasil tersebut terbukti menjadi awal yang salah bagi tim peringkat 13 liga tersebut, yang ditandai dengan kekalahan 2-0 melawan Benfica dan kekalahan terbaru dari Portimonense.

Bagaimanapun, ambisi untuk tetap berada di depan Casa Pia di klasemen dan mungkin menciptakan pemisahan dari tuan rumah akan memacu Os Axadrezados dalam pertandingan hari Senin.

Boavista (20 poin) tidak bisa masuk ke posisi degradasi otomatis atau tempat playoff degradasi — bahkan jika kalah dari Os Gansos (19 poin) dan kemenangan di Rio Ave (17 poin) dapat membuat mereka terpuruk di klasemen — karena Estoril dan Estrela de Amadora (keduanya dengan 18 poin) bermain akhir pekan ini.

Nuno Moreira dan Andre Lacximicant dapat bermain dalam kapasitas tertentu setelah baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Casa Pia dari Vizela dan Braga B.

Kiki Silva masih dalam masa pemulihan setelah cedera ACL yang dialaminya, dan belum diketahui tanggal kembalinya gelandang tersebut.

Meskipun waktu bermain mereka tidak signifikan untuk Nigeria di Piala Afrika, Boavista tidak dapat memanggil Chidozie Awaziem dan Bruno Onyemaechi untuk pertandingan hari Senin, karena Super Eagles melaju ke semifinal kompetisi setelah kemenangan hari Jumat atas Angola.

Cesar absen karena cedera ACL, sementara Augusto Dabo, Luis Pires, dan Salvador Agra harus bermain untuk pertandingan pekan ke-22 karena kekhawatiran cedera.

Martim Tavares dapat menggantikan Robert Bozenik sebagai penyerang tengah setelah kunjungan tanpa izin ke Sevilla selama seminggu..(*)

Prakiraan Susunan Casa Pia vs Boavista

Casa Pia : Batista; Geraldes, Zolotic, Varela, Lelo; Dias, Beni, Brito, Roberto; Andrade, Lameiras

Boavista: Goncalves; Malheiro, Abascal, Sasso, Ferreira; Makouta, Perez, Reisinho; Agra, Tavares, Lourenco

Prediksi Skor Casa Pia vs Boavista: 1-1