Prediksi Granada vs Valencia, 24 Februari 2024

oleh -19.579 views
Granada vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi  Granada vs Valencia, Pertarungan Granada untuk keluar dari zona degradasi di papan atas Spanyol akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka menyambut Valencia di Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel La Liga, enam poin dari posisi aman ke-17, sementara Valencia berada di urutan kedelapan, empat poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad dalam pertarungan untuk finis di Eropa.

Granada telah berbagi poin dengan Las Palmas, Barcelona dan Almeria dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, sehingga mereka akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam kontes ini, namun tim yang sedang berjuang membutuhkan kemenangan pada tahap kampanye ini.

Tim asuhan Alexander Medina berada di urutan ke-19 dalam klasemen, dengan rekor dua kemenangan, delapan kali seri dan 15 kekalahan dari 25 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 14 poin.

Granada unggul enam poin dari tim juru kunci Almeria menyusul hasil imbang 1-1 antara kedua tim terakhir kali, sementara mereka terpaut enam poin dari tim peringkat ke-17 Celta Vigo dalam pertarungan untuk tetap berada di papan atas Spanyol musim ini.

Juara Divisi Segunda ini telah mengumpulkan 12 dari 14 poin mereka musim ini di kandang sendiri, jadi performa mereka di hadapan pendukung mereka sendiri akan sangat penting dalam menentukan apakah mereka bisa bertahan atau tidak.

Granada mengincar kemenangan La Liga pertama melawan Valencia sejak Desember 2020, kalah tiga kali dari empat pertemuan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dalam pertemuan terbalik antara kedua belah pihak pada bulan November.

Valencia, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla di Mestalla akhir pekan lalu.

Tim asuhan Ruben Baraja membanggakan rekor 10 kemenangan, enam kali imbang, dan sembilan kekalahan dari 25 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 36 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan klasemen, tertinggal empat poin dari tim urutan keenam Real Sociedad.

Performa kandang Valencia musim ini sangat mengesankan, meraih 24 poin dari 12 pertandingan, namun mereka kesulitan dalam laga tandang, hanya mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan tandang dari Mestalla.

Los Che finis di urutan ke-16 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi hasil terburuk mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak musim 1985-86, ketika mereka terdegradasi ke Divisi Segunda.

Ada banyak tanda-tanda perbaikan musim ini, dan akhir musim yang baik bisa menempatkan mereka di posisi keenam, yang saat ini merupakan tempat kualifikasi untuk babak playoff Liga Conference.

Granada akan kehilangan empat pemain pada hari Sabtu karena cedera, dengan Gonzalo Villar, Bruno Mendez, Jesus Vallejo dan Raul Fernandez tidak dapat dipilih.

Sementara itu, Gerard Gumbau diskors karena kartu kuning yang ia terima saat tampil dari bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 dengan tim peringkat 20 Almeria terakhir kali.

Namun, Ignasi Miquel telah kembali dari larangannya, dan pemain Spanyol itu harus kembali ke pertahanan, sementara Lucas Boye berjuang untuk dimasukkan ke sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan di Valencia, Thierry Correia dan Andre Almeida akan absen pada pertandingan tersebut karena masalah cedera.

Sementara itu, Diego Lopez masih diragukan, sehingga ada kemungkinan bahwa pelatih kepala Baraja akan memilih tim yang sama yang turun ke lapangan pada peluit pertama melawan Sevilla terakhir kali.

Fran Perez dan Sergi Canos kemungkinan akan terus bermain di posisi sayap, dengan Hugo Duro, yang telah mencetak 10 gol La Liga musim ini, bergabung di tengah oleh Roman Yaremchuk..(*)

Prediksi Pemain Granada vs Valencia

Granada : Batalla; R Sanchez, Miquel, Rubio, Neva; Ruiz, Hongla, Melendo; Uzuni, Boye, Pellistri

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Mosquera, Gaya; Perez, Pepelu, Guillamon, Canos; Yaremchuk, Duro

Prediksi Skor Granada vs Valencia: 1-1