Prediksi Estoril vs Estrela, Liga Portugal 5 Februari 2024

oleh -92.579 views
oleh
Estrela Amadora vs Estoril

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Estoril vs Estrela, Dua tim memiliki poin yang sama di paruh bawah tabel Liga Primeira Portugal saling berhadapan pada hari Minggu saat Estoril Praia menjadi tuan rumah bagi Estrela Amadora.

Setelah kampanye yang penuh gejolak, kedua belah pihak berada dalam gambaran degradasi dan kami mengantisipasi pertandingan yang mendebarkan di Estadio Antonio Coimbra da Mota akhir pekan ini.

Estoril Praia gagal keluar dari zona bahaya Rabu lalu karena mereka hanya bisa mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Rio Ave ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan paruh bawah di Estadio dos Arcos.

Dalam pertandingan yang penuh aksi, penyerang Portugal Heriberto Tavares memberikan tekanan bagi tim tamu ketika ia mencetak gol pada menit ke-85 untuk membatalkan gol pembuka Emmanuel Boateng dan memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, pasukan Vasco Seabra menderita kekalahan adu penalti di tangan Braga di final Taca da Liga Sabtu pekan lalu setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal di Estadio Dr. Magalhaes Pessoa.

Dengan hasil tengah pekan mereka, Estoril kini telah menjalani empat pertandingan Liga Primeira berturut-turut tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan mengklaim satu kali seri sejak pergantian tahun.

Awal yang buruk dari tim Canarinhos tahun ini disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka baru-baru ini karena mereka telah kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, mencatatkan empat clean sheet dan kebobolan empat kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di tempat lain, Estrela Anadora sekali lagi dibiarkan kosong saat mereka kalah 4-1 melawan pemburu gelar Benfica di Estadio Jose Gomes pada hari Senin.

Dalam pertandingan di mana Regis N’Do menerima perintahnya, Arthur Cabral, Rafa Silva, Nicolas Otamendi dan Marcos Leonardo semuanya mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Leo Jaba pada menit ke-28 dan memberi tim tamu kemenangan liga ke-15 mereka. musim.

The Tricolors kini menderita kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun dan gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih tiga kali seri sejak kemenangan 3-1 melawan Boavista pada 10 Desember.

Dengan 18 poin dari 19 pertandingan, pasukan Sergio Vieira saat ini berada di urutan ke-15 klasemen Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan tuan rumah akhir pekan ini dan hanya satu poin di atas tim peringkat ke-16 Rio Ave di tempat playoff degradasi.

Sementara Estrela akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil di laga tandang, di mana mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, mengklaim tiga kali seri dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan 2-1 melawan Vizela pada bulan November. 24 yang menyaksikan kampanye Taca de Portugal mereka berakhir.

Estoril akan turun ke lapangan tanpa jasa bek berpengalaman Erick Cabaco, yang telah absen sejak September lalu karena cedera otot parah.

Pemain pinjaman Braga Rodrigo Gomes juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu karena skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Rio Ave akhir pekan lalu.

Sementara itu, Estrela harus tampil tanpa mantan penyerang Real Betis N’Do, yang saat ini sedang diskors setelah menerima perintah bermain melawan Benfica terakhir kali.

Dengan ketidakhadirannya, Kikas yang berusia 25 tahun, yang telah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini, harus masuk tim, membentuk tiga penyerang bersama Ronaldo Tavares dan Jaba.

Manuel Keliano dan bek berusia 26 tahun Kialonda Gaspar sama-sama menjalani tugas internasional bersama tim nasional Angola di Piala Afrika yang sedang berlangsung dan juga tidak akan bermain untuk Estrela.(*)

Prakiraan Susunan Estoril vs Estrela

Estoril : Carne; Parra, Volnei, Vital; Pina, Fernandes, Holsgrove, Araujo; Guitane, A Marques, J Marques

Estrela : Brigido; Otieno, Mendes, Mansur; Felipe, Cordeiro, Souza, Reis; Kikas, Tavares, Jaba

Prediksi Skor Estoril vs Estrela: 2-0