Prediksi Braga vs Moreirense, Liga Portugal 5 Februari 2024

oleh -268.579 views
oleh
Braga vs Moreirense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Moreirense, Braga bertujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Moreirense di Estadio Municipal de Braga pada hari Minggu.

Bagi tim tamu, mengamankan kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November akan menjadi tujuan utama mereka saat melakukan perjalanan akhir pekan ini.

Braga harus mendapat bagian dari pertemuan liga mereka melawan Chaves pada Rabu malam, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Artur Jorge memecah kebuntuan di awal babak kedua berkat Rodrigo Zalazar sebelum kebobolan gol penyama kedudukan dari Steven Vitoria 10 menit kemudian.

Hasilnya, Os Arcebispos tetap berada di urutan keempat dalam tabel Liga Primeira, terpaut tujuh poin dari Porto dan empat poin di belakang Benfica.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang saat ini sedang mengalami sembilan kekalahan beruntun dalam pertandingan ini di semua kompetisi.

Tak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh di depan para penggemarnya.

Moreirense berhasil mengatasi ancaman Famalicao dan mengklaim kemenangan 1-0 ketika kedua tim berhadapan di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas.

Meski kurang menguasai bola, pasukan Rui Borges berhasil mengumpulkan sejumlah peluang emas namun harus menunggu hingga menit ke-82 untuk membuka skor melalui Maracas.

Dengan 32 poin dari 19 pertandingan sejauh ini, Os verdes e brancos duduk di urutan keenam klasemen, terpaut lima poin dari lawan akhir pekan ini dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Setelah baru-baru ini menyaksikan lima pertandingan tandang tak terkalahkan mereka berakhir, tim tamu hari Minggu akan berusaha menghindari kekalahan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak lebih dari setahun.

Simon Banza dan Sikou Niakate tidak dapat diturunkan karena mereka masih menjalani tugas internasional bersama DR Kongo dan Mali di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Abel Ruiz juga absen untuk tim tuan rumah, setelah menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Chaves, yang membuatnya menjalani larangan satu pertandingan.

Victor Carvalho dan Joao Moutinho melewatkan pertandingan tersebut karena skorsing tetapi keduanya siap untuk kembali beraksi akhir pekan ini.

Hernani Infande belum tampil untuk Moreirense sejak Mei karena cedera, dan penyerang tersebut masih jauh dari bisa kembali beraksi.

Alhassane Sylla yang berusia dua puluh delapan tahun masih belum tampil musim ini karena ia terus berjuang dengan cedera lutut jangka panjang.(*)

Prakiraan Susunan Braga vs Moreirense

Braga: Matheus; Mendes, Oliveira, Saatci, Borja; Al Musrati, Pizzi; Djalo, Zalazar, Lopes; Horta

Moreirense : Kewin; Pinto, Marcelo, Maracas, Frimpong; Ofori, Franco; Kodisang, Alan, Camacho; Matheus

Prediksi Skor Braga vs Moreirense: 2-0