Prediksi Elche vs Eibar, 19 Februari 2024

oleh -24.579 views
Elche vs Eibar

MEDIAREALITAS – Prediksi Elche vs Eibar, Eibar mengunjungi Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Elche CF.

Elche CF berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Amorebieta.

Pada pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Amorebieta melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Josué Dorrio (56′) menjadi pencetak gol Amorebieta.

Elche CF tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol ke gawang’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Elche CF juga melihat jumlah gol yang tercipta ke gawang mereka berjumlah 3. Kita lihat saja apakah tren tersebut akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang kontes ini, Elche CF tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Eibar memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 dalam kekalahan Real Zaragoza di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Eibar berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Jon Bautista (7′). Real Zaragoza melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Eibar asuhan Joseba Etxeberria punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 8 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka selama periode itu sama dengan 6.

Jelang pertemuan ini, Eibar tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 01/02/2009 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 4 kali & Eibar 2, dengan jumlah pertandingan seri 0.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 6 gol dari Los Franjiverdes dan 5 gol dari Armeros. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-2 pada 19/08/2023 yang berakhir dengan Eibar 2-1 Elche CF.

Pada kesempatan itu, Eibar menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ager Aketxe (5′) dan Mario Soriano (77′).

Untuk lawannya, Elche CF melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Lucas Boyé (66′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Eibar mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Elche CF ini yang menurut kami mungkin akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Elche CF setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Elche vs Eibar:1-0