Prediksi  Almeria vs Atletico Madrid, 25 Februari 2024

oleh -13.579 views
Almeria vs Atletico Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi  Almeria vs Atletico Madrid, Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka saat bertandang ke tim basement Almeria pada Sabtu malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, unggul dua poin dari tim urutan kelima Athletic Bilbao, sementara Almeria duduk di urutan ke-20, 12 poin dari posisi aman ke-17 dengan 13 pertandingan tersisa.

Almeria baru saja selamat dari degradasi dari La Liga musim lalu, finis di urutan ke-17 pada pertandingan terakhir musim ini, tetapi tim membutuhkan upaya untuk menghindari terjerumus ke Divisi Segunda untuk musim 2024-25.

La Union masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, dengan rekor delapan kali seri dan 17 kekalahan dari 25 pertandingan memberi mereka delapan poin, yang membuat UDA terpuruk di posisi terbawah divisi.

Tim asuhan Gaizka Garitano unggul terlebih dahulu saat melawan Granada dalam pertarungan di posisi terbawah klasemen akhir pekan lalu, dengan Marc Pubill yang membuat terobosan, namun tim yang berada di posisi ke-19 menyamakan kedudukan pada menit ke-75, yang berarti penantian Almeria untuk kesuksesan liga pertama mereka di musim ini. kampanye berlangsung.

La Union telah meraih enam dari delapan poin liga mereka musim ini di kandang, yang merupakan hal positif untuk diambil dalam pertandingan ini, dan mereka akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim, saat Atletico beraksi di Liga Champions pada hari Selasa.

Almeria juga menahan imbang Atletico 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan pada laga serupa musim 2022-23, sementara mereka hanya kalah tipis (2-1) dari tim ibu kota di Wanda Metropolitano awal musim ini.

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 dari Inter Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dengan Marko Arnautovic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-79.

Tim asuhan Simeone memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di Liga Champions dan Copa del Rey jika mereka ingin lolos, dengan Si Merah Putih juga tertinggal 1-0 dari Athletic Bilbao setelah leg pertama semifinal Piala Spanyol.

Atletico sebenarnya telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dalam perjalanan yang sulit, namun mereka berhasil mencatatkan kemenangan 5-0 atas Las Palmas di liga terakhir kali.

Tim ibu kota memiliki rekor 16 kemenangan, tiga kali imbang dan enam kekalahan dari 25 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 51 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel.

Pasukan Simeone hanya unggul dua poin dari tim peringkat kelima Athletic, namun mereka hanya terpaut tiga poin dari Barcelona di peringkat ketiga, dan finis di posisi tiga besar di kasta tertinggi Spanyol, selain sebuah trofi, akan menjadi sebuah kesuksesan bagi tim tersebut. klub.

Almeria tidak akan diperkuat Cesar Montes pada hari Sabtu karena masalah lutut, sementara Iddrisu Baba, Luis Suarez dan Ibrahima Kone masih diragukan tampil karena cedera.

Tim dasar akan mendapat dorongan dengan kembalinya Largie Ramazani setelah skorsing, dan dia diperkirakan akan masuk tim untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Garitano akan senang dengan penampilan timnya melawan Granada, jadi sepertinya tidak akan banyak perubahan, dan ada harapan bahwa Baba akan mampu mengatasi masalah kecil untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Atletico mengalami dua masalah cedera saat melawan Inter pada Selasa malam, dengan Jose Gimenez terpaksa ditarik keluar pada babak pertama karena ketidaknyamanan otot, sementara Antoine Griezmann mengalami cedera pergelangan kaki.

Griezmann sekarang akan absen, sementara Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar juga tetap tidak dapat dipilih untuk tim ibu kota, yang akan melakukan pemeriksaan terlambat pada Gimenez.

Simeone akan melakukan perubahan dari tim yang menjadi starter di Liga Champions, dengan Stefan Savic, Alvaro Morata dan Angel Correa berpotensi masuk, sementara Arthur Vermeeren mungkin akan menjadi starter pertama setelah kedatangannya di klub pada bursa transfer musim dingin.(*)

Prediksi Pemain Almeria vs Atletico Madrid

Almeria : Maximiano; Pubill, E Gonzalez, Radovanovic, Langa; Baba, Robertone; Arribas, Ramazani, Embarba; Lozano

Atletico Madrid : Oblak; Molina, Witsel, Savic, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Vermeeren; Morata, Correa

Prediksi Skor Almeria vs Atletico Madrid: 1-2