Prediksi Aberdeen vs Bonnyrigg, 10 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Karagumruk vs Pendikspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Aberdeen vs Bonnyrigg, Setelah lima pertandingan tanpa kemenangan, Aberdeen berharap gangguan berkompetisi di Piala FA Skotlandia akan memberikan kebebasan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Mereka akan menjamu Bonnyrigg Rose Athletic, satu-satunya klub Liga Dua Skotlandia yang tersisa di kompetisi tersebut yang mencapai babak kelima untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pencarian Neil Warnock untuk kemenangan pertamanya sejak mengambil alih Aberdeen akan berlanjut akhir pekan ini setelah debutnya di ruang istirahat bersama Don berakhir dengan kekalahan 2-1 melawan Rangers.

Manajer berpengalaman telah didatangkan untuk mencoba mengembalikan musim Abderdeen ke jalurnya, dan meskipun fokus utamanya adalah mempertahankan status Liga Utama Skotlandia, bersaing memperebutkan trofi akan menjadi bonus.

Itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan Warnock dengan Piala FA Skotlandia, trofi yang belum pernah dimenangkan klub sejak tahun 1990, dan mengingat mereka menghadapi tim dengan peringkat terbawah di kompetisi tersebut tentu akan ada tekanan dan harapan untuk setidaknya lolos ke babak berikutnya. bulat.

Aberdeen mengamankan kemenangan nyaman 2-0 atas Clyde untuk maju ke pertandingan akhir pekan ini dengan gol dari Bojan Miovski dan Nicky Devlin sudah cukup pada hari itu.

Namun, The Dons belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak saat itu dan mereka juga tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam lima pertandingan sebelumnya yang merupakan sesuatu yang perlu mereka perbaiki.

Tim tamu mungkin akan menghadapi pertandingan ini sebagai tim underdog karena fakta bahwa mereka adalah satu-satunya klub Liga Dua Skotlandia yang tersisa di kompetisi ini, namun penampilan buruk Aberdeen baru-baru ini tentu akan memberi mereka keyakinan dan harapan.

Pasukan Robbie Horn memberikan kejutan di babak sebelumnya ketika mereka mengalahkan Falkirk saat tim menunjukkan semangat juang mereka saat Bradley Barrett mencetak gol kemenangan pada menit ke-90.

Bonnyrigg sekarang akan mencoba menerapkannya pada akhir pekan ini dalam pertandingan yang menjanjikan akan menjadi pertandingan terberat mereka sejauh musim ini, tetapi sebuah tantangan yang ingin diterima oleh para pemain.

The Rose menghadapi pertandingan ini dalam performa yang baik, karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi yang seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada skuad.

Berbeda dengan lawannya, Bonnyrigg akan memasuki pertandingan ini dengan tingkat kebebasan yang bisa menjadi pembeda pada hari itu.

Warnock tidak mampu menurunkan tim yang lebih lemah mengingat performa buruk Aberdeen baru-baru ini, oleh karena itu diharapkan Don akan berbaris dengan kekuatan penuh.

Miovski telah menjadi andalan tim Liga Utama Skotlandia musim ini, dengan 20 gol, dan dia harus bertindak sebagai striker tunggal untuk pertandingan ini.

Leighton Clarkson dan Jonny Hayes sama-sama dimasukkan ke dalam starting XI pertama Warnock, oleh karena itu ada kemungkinan mereka akan mempertahankan tempat mereka akhir pekan ini karena ia berupaya membangun konsistensi.

Bonnyrigg tidak akan bisa menurunkan pemain baru Scott Mercer akhir pekan ini karena dia terikat piala, yang berarti penggemar akan berharap untuk melihat satu perubahan di bek sayap.

Ross Gray dibawa kembali ke tim untuk kemenangan 2-0 baru-baru ini melawan Elgin City dan itu bisa membuatnya tampil sebagai gelandang serang sekali lagi pada hari Sabtu.

Aberdeen berharap bahwa kebangkitan manajer baru akan berdampak penuh akhir pekan ini karena mereka ingin mengakhiri performa buruk mereka, dan menghadapi tim yang tiga divisi di bawah mereka bisa menjadi cara ideal untuk mewujudkannya.

Meskipun tim tamu pasti akan berusaha untuk memberikan kesempatan pada hari itu, para Don harus mampu melewati ujian ini.(*)

Prediksi Pemain Aberdeen vs Bonnyrigg

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, Jensen, MacKenzie; Hayes, Shinnie, Polvara, Clarkson, McGrath; Miovski

Bonnyrigg : Martin; McKenzie, Young, Martyniuk, Peggie; Mailer, Currie; Doan, Gray, Barrett; Dangana

Prediksi Skor Aberdeen vs Bonnyrigg: 2-1