Prediksi Partick Thistle vs Livingston, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Partick Thistle vs Livingston

MEDIAREALITAS – Prediksi Partick Thistle vs Livingston, Livingston akan menantikan Piala FA Skotlandia untuk mengalihkan perhatian dari musim yang sulit saat mereka bertandang untuk menghadapi Partick Thistle di putaran kelima.

Sementara Lions berjuang melawan degradasi, tuan rumah saat ini berkembang pesat di Kejuaraan Skotlandia dan akan berusaha membuktikan bahwa mereka siap untuk naik ke papan atas pada hari Sabtu.

Partick Thistle saat ini duduk di urutan ketiga di Kejuaraan Skotlandia, tetapi mereka akan berusaha untuk terus berjuang untuk meraih trofi di luar itu akhir pekan ini di Piala FA Skotlandia.

Ini adalah trofi yang hanya pernah dimiliki satu kali oleh klub, yaitu pada tahun 1921, namun pencapaian yang baik di turnamen ini akan bertepatan dengan kampanye liga mereka yang mengesankan dan membangun kepercayaan diri tim.

Sepanjang sejarah, Jags lebih unggul dari Livingston, memenangkan sembilan pertandingan dibandingkan dengan tujuh pertandingan yang berhasil dilakukan Lions, dan melanjutkan laju tersebut adalah hal yang diinginkan Kris Doolan.

Partick Thistle telah menyingkirkan satu klub Liga Utama Skotlandia di kompetisi ini saat mereka dengan nyaman mengalahkan Ross County dengan selisih tiga gol nihil di babak sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Gol dari Brian Graham, Scott Robinson dan Stuart Bannigan sudah cukup untuk membuat Staggies terpesona, dan penampilan percaya diri lainnya melawan tim yang sedang kesulitan di papan atas bisa cukup untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Livingston hanya berhasil memenangkan dua pertandingan di liga musim ini, yang membuat klub tersebut berada di posisi terbawah Liga Utama Skotlandia dengan tekanan yang meningkat di setiap pertandingan.

Itulah sebabnya berpartisipasi dalam Piala FA Skotlandia dapat memberikan gangguan yang baik bagi tim, memberi mereka kesempatan untuk bersaing tanpa perlu khawatir tentang poin.

Kebebasan itu menguntungkan Lions di babak sebelumnya saat mengalahkan Raith Rovers, namun di laga itu pun anak asuh David Martindale harus berjuang dari ketertinggalan setelah kebobolan di menit kelima.

Gol dari Jamie Brandon dan Daniel MacKay terbukti cukup untuk mengamankan tempat Livingston di babak ini, namun mereka perlu meningkatkan penampilan mereka baru-baru ini sekali lagi untuk mendapatkan tempat di delapan besar.

The Lions telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dengan yang terakhir terjadi pada pertengahan pekan saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Kilmarnock, hasil yang kini ingin mereka lupakan.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Luke McBeth dan Daniel O’Reilly untuk pertandingan ini karena faktanya mereka terikat piala, yang akan memaksa beberapa perubahan pada lineup awal.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Marseille vs Shaktar Donetsk,¬† 23 Februari 2024

Partick Thistle kemungkinan besar bisa menyambut kembali kapten klub Brian Graham, yang absen akhir pekan lalu karena sakit.

Livingston mengubah keadaan dalam pertandingan terakhir mereka dengan menjadikan Tete Yengi sebagai striker tunggal, memilih untuk memiliki lima gelandang untuk memberikan perlindungan lebih pada empat bek.

Mengingat Lions hanya kalah satu gol hingga nihil, terbukti menguntungkan, oleh karena itu kemungkinan besar akan berlanjut di akhir pekan ini.

Partick Thistle: Sneddon; McMillan, Muirhead, Neilson, Milne; McInroy, Bannigan, Fitzpatrick, Robinson, Pelanggar Hukum; Graham

Partick Thistle tampil baik dan menunjukkan kepercayaan diri yang nyata, dan dengan keunggulan sebagai tuan rumah, mereka bisa mendapatkan tempat di delapan besar.(*)

Prediksi Pemain Partick Thistle vs Livingston

Livingston: George; Brandon, Donnellan, Obileye, Sangare; Kelly, Pittman, Holt, Carson, Shinnie; Yengi

Livingston mungkin memasuki pertandingan ini sebagai favorit di atas kertas, tetapi mengingat musim yang dialami masing-masing klub saat ini, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Lions.

Prediksi Skor Partick Thistle vs Livingston: 2-0