Prediksi Rangers vs Ayr United, 11 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Rangers vs Ayr United

MEDIAREALITAS – Prediksi Rangers vs Ayr United, Laga putaran kelima Piala FA Skotlandia hari Sabtu akan diakhiri dengan Ayr United melakukan perjalanan ke Stadion Ibrox untuk menghadapi raksasa Liga Utama Skotlandia Rangers.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah menang 2-1 di liga atas Aberdeen, sementara tim tamu menderita kekalahan 2-1 dari Dundee United di Kejuaraan Skotlandia terakhir kali.

Di bawah kepemimpinan Philippe Clement, Rangers telah mengalami kebangkitan, meraih Piala Liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade dan saat ini menghadapi tantangan serius untuk gelar Liga Utama bersama Celtic.

Gers saat ini hanya tertinggal tiga poin dari rival mereka di Glasgow dengan satu pertandingan tersisa, dan setelah kemenangan mereka atas Aberdeen di akhir pekan, tim asuhan Clement kini mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Satu-satunya cacat yang dialami manajer baru sejak tiba di Stadion Ibrox terjadi dalam derby Tahun Baru melawan The Hoops dan merupakan satu-satunya kekalahan yang dialami tim sejak kekalahan 2-1 dari Aris Limassol di Liga Europa pada 5 Oktober.

Dalam kompetisi ini, Rangers berhasil melewati Dumbarton 4-1 di babak sebelumnya dan mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan liga berikutnya menjelang pertandingan ini sementara hanya kebobolan dua kali dalam waktu tersebut.

Tidak mengherankan melihat tuan rumah ditetapkan sebagai favorit besar menurut para bandar taruhan, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan lawan ini dan mengungguli mereka 21-2 selama kemenangan beruntun tersebut.

Sementara itu, Ayr United menyaksikan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka di liga terhenti akhir pekan lalu ketika Dundee United melakukan comeback luar biasa di babak kedua untuk meraih poin dalam kemenangan 2-1 di Somerset Park setelah tertinggal 1-0 di pertandingan pembuka. dua menit pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Levante, 3 Maret 2024

Hasil itu menandai kekalahan ke-11 Liga Putra Jujur musim ini dan membuat mereka berada di posisi keenam setelah 23 pertandingan di Kejuaraan Skotlandia, tertinggal 11 poin dari tiga tim teratas dan memainkan satu pertandingan lebih banyak dari semua tim di atas mereka.

Penampilan mereka yang tidak menarik musim ini menyebabkan pemecatan mantan manajer Lee Bullen bulan lalu, dengan Scott Brown ditunjuk sebagai penggantinya, tetapi meskipun ada tanda-tanda positif sejak kedatangan mantan kapten Celtic dan Skotlandia, ini adalah keseluruhan. tingkat kesulitan baru bagi timnya, terutama mengingat performa terbaik lawannya.

Selain itu, rekor tandang tim tamu tidak banyak meningkatkan prospek peluang mereka di pertandingan ini, karena hanya berhasil memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dalam waktu normal.

Rangers tidak akan diperkuat beberapa pemainnya untuk pertandingan ini, dimulai dengan Dujon Sterling, yang diskors untuk pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan pada akhir pertandingan melawan Aberdeen pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

Kieran Dowell (ketukan), Kemar Roofe (ketuk), Danilo Pereira (lutut) dan Abdallah Sima (paha) absen dari pertandingan ini karena cedera, sementara Leon Balogun dinyatakan diragukan tampil.

George Stanger tidak akan mengambil bagian dalam perjalanan akhir pekan ini ke Stadion Ibrox untuk Ayr setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada waktu tambahan dalam kekalahan 2-1 timnya melawan Dundee United terakhir kali.

Frankie Musonda belum bermain sejak kembali dari Piala Afrika bersama Zambia tetapi bisa masuk starting lineup di sini menggantikan Stanger yang diskors setelah tampil di bangku cadangan akhir pekan lalu.

Sulit untuk memberikan banyak alasan bagi Ayr United dalam pertandingan ini karena mereka akan menghadapi tim yang paling dalam performa terbaiknya di papan atas saat ini. Oleh karena itu, kami akan membuatnya singkat dan manis – kami ingin Rangers meraih kemenangan mudah dalam pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Rangers vs Ayr United

Rangers: McCrorie; Tavernier, Goldson, Souttar, Yilmaz; Cantwell, Lundstram, Raskin; McCausland, Dessers, Matondo

Ayr United : Albinson; McAllister, Musonda, McGinty, Reading; Syla, Dempsey, Murphy, Mcgeady; Dowds, Willoughby

Prediksi Skor Rangers vs Ayr United: 3-0