Prediksi Inverness vs Hibernian, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Inverness vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Inverness vs Hibernian, Setelah finis sebagai runner-up musim lalu, Inverness Caledonian Thistle kali ini akan berusaha melangkah lebih jauh di Piala FA Skotlandia untuk mendapatkan medali pemenang.

Hibernian adalah tim berikutnya yang menghalangi mereka, dengan keduanya akan saling berhadapan pada hari Sabtu di putaran kelima kompetisi.

Inverness adalah paket kejutan Piala FA Skotlandia musim lalu, melaju ke final meski tidak menjadi salah satu favorit di awal turnamen.

Caley Thistle akhirnya terjatuh pada rintangan terakhir di final melawan Celtic, saat Hoops meraih kemenangan nyaman 3-1 karena gol Daniel MacKay terbukti tidak lebih dari sekedar hiburan.

Meskipun saat ini berada di paruh bawah Kejuaraan Skotlandia, Piala FA Skotlandia sekali lagi terbukti menjadi gangguan yang menyenangkan bagi tim, yang akan dapat bermain dengan elemen kebebasan pada hari Sabtu.

Sementara Inverness mendominasi babak keempat dengan kemenangan 4-0 atas Broomhill, Duncan Ferguson akan membutuhkan kinerja yang lebih baik daripada apa yang dia lihat dari anak buahnya pada pertandingan terakhir mereka.

Caley Thistle dikalahkan 1-0 oleh Queen’s Park FC akhir pekan lalu, dengan fokus tuan rumah adalah memberikan hasil yang lebih baik untuk diri mereka sendiri kali ini.

Di sisi lain, tim tamu kesulitan di Piala FA Skotlandia musim lalu karena mereka dikalahkan di babak keempat, namun Hibernian tidak akan senang dengan fakta bahwa mereka telah meningkatkan upaya tersebut kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Hibees mengalahkan Forfar di babak sebelumnya, tetapi itu terbukti menjadi pertandingan yang lebih dekat dari yang diharapkan karena gol Christian Doidge pada menit ke-69 sudah cukup untuk memisahkan keduanya.

Pasukan Nick Montgomery gagal memenangkan satu pertandingan pun sejak saat itu, menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Liga Utama Skotlandia.

Kekhawatiran yang lebih besar bagi Hibernian adalah kenyataan bahwa mereka telah kebobolan 10 gol selama periode tersebut dan sebagai tim yang memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di papan atas Skotlandia, ada kemungkinan lawan mereka dapat menimbulkan masalah.

Tentu saja, berada di liga di atas akan membuat Hiberninan menjadi favorit menjelang pertandingan ini, namun juga akan membawa unsur tekanan yang bisa membuat pertandingan ini sulit untuk dilewati.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Aribim Pepple melakukan debutnya untuk Inverness akhir pekan lalu dari bangku cadangan setelah dipinjamkan dari Luton Town, dan penyerang muda itu bisa menjadi opsi sejak peluit pertama setelah mendapatkan lebih banyak pelatihan dengan tim yang dilatihnya.

Di tempat lain, James Carragher sedang mengalami cedera saat ini, tetapi Luis Longstaff kembali ke skuad matchday akhir pekan lalu yang merupakan dorongan bagi skuad.

Hibernian saat ini menghadapi banyak cedera karena Josh Campbell dan Jake Doyle-Hayes sama-sama absen saat ini, sementara Paul Hanlon juga harus absen.

Namun, Hibees dapat menyambut kembalinya Martin Boyle atas kekalahan baru-baru ini melawan Celtic setelah dia absen dari klub yang mewakili Australia di Piala Asia.

Tuan rumah mungkin berkembang pesat di kompetisi ini musim lalu, tetapi mereka masih akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menjelang pertandingan ini, dan Hibernian diharapkan untuk maju.(*)

Prediksi Pemain Inverness vs Hibernian

Inverness : Ridger; Chilokoa-Mullen, Devine, Savage; Kerr, Anderson, Gilmour, Harper; Pertunjukan, Samuel; McKay

Hibernia :Marshall; Megwa, Ikan, Triantis, Obita; Newell, Levitt; Youan, Boyle, Maolida; Ventilasi

Prediksi Skor Inverness vs Hibernian: 1-2