Prediksi Kilmarnock vs Cove Rangers, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Kilmarnock vs Cove Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Cove Rangers, Kilmarnock bertujuan untuk memperpanjang rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Cove Rangers di Piala FA Skotlandia.

Tim tamu jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan karena mereka bermain di League One Skotlandia, tetapi mereka akan berusaha memberikan kejutan.

Kilmarnock telah menikmati musim yang kuat sejauh ini, saat ini duduk di urutan keempat di Liga Utama Skotlandia, dan mereka memasuki akhir pekan ini dengan empat pertandingan tanpa kekalahan.

Itu adalah rekor yang dimulai ketika Killie pertama kali memasuki Piala FA Skotlandia untuk musim ini, mengalahkan Dundee 2-0 untuk mendapatkan tempat di babak kelima Sabtu ini.

Setelah hasil imbang berturut-turut, Kilmarnock kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan ketika gol Marley Watkins pada menit ke-88 sudah cukup untuk membuat mereka menang 1-0 atas Livingston.

Derek McInnes berharap timnya melanjutkan momentum mereka dari pertandingan itu hingga hari Sabtu, terutama sejak klub tersebut mencapai babak perempat final musim lalu.

Meskipun mereka akhirnya tersingkir oleh Inverness Caledonian Thistle, Killie akan menyukai peluang mereka untuk bisa melangkah lebih jauh kali ini dalam upaya untuk mencoba dan menambahkan beberapa trofi ke kampanye ini.

Di sisi lain, tim tamu akan sadar bahwa mereka datang ke pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan karena faktanya mereka duduk dua divisi di bawah Liga Utama Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Western Sydney vs Sydney , 2 Maret 2024

Namun, kekecewaan dalam sepak bola piala adalah sesuatu yang diharapkan banyak orang untuk dilihat, dan hal itu akan memberikan keyakinan yang cukup kepada tim dan dukungan perjalanan bahwa hasil yang mengejutkan dapat terjadi.

Cove Rangers saat ini duduk di urutan ketiga di Liga Satu Skotlandia, dan meskipun fokus tim adalah upaya untuk mendapatkan promosi, peluang untuk maju lebih jauh di Piala FA Skotlandia adalah salah satu yang tidak ingin mereka lewatkan.

Paul Hartley terbuka tentang fakta bahwa tidak ada yang mengharapkan timnya untuk mengalahkan Kilmarnock, tetapi dengan tim yang bermain tanpa tekanan dan kebebasan, mereka dapat membuat permainan lebih ketat dari yang diperkirakan orang.

Tim tamu telah mengalahkan Stirling Albion dan Brora Rangers untuk mencapai titik ini, dan setelah mencetak lima gol dalam dua pertandingan tersebut, mereka seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengajukan pertanyaan kepada tim Liga Utama Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, 2 Maret 2024

Setelah mengantongi gol kedelapan musim ini pada pertengahan pekan, Watkins diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin lini depan Kilmarnock pada hari Sabtu, kemungkinan besar dengan Kyle Vassell di sisinya.

Ethan Brown menandatangani kontrak profesional pertamanya minggu ini, dan Piala FA Skotlandia bisa menjadi kesempatan bagi McInnes untuk menghadiahinya beberapa menit bermain.

Nick Suman hanya melewatkan satu pertandingan untuk tim tamu sejak bergabung dengan klub, dan dia akan ditugaskan untuk berusaha menjaga bola keluar dari gawang sepanjang pertandingan ini.

Namun, Cove Rangers harus tampil tanpa Matty Shiels dan Ola Lawal karena dua pemain baru tersebut tidak memenuhi syarat untuk bermain di kompetisi piala yang akan memaksa beberapa perubahan mulai akhir pekan.

Kilmarnock menuju pertandingan ini sebagai favorit, dan mempertimbangkan betapa kuatnya mereka di liga musim ini, apa pun selain kemenangan akan menjadi kejutan..(*)

Prediksi Pemain Kilmarnock vs Cove Rangers

Kilmarnock : Dennis; Mayo, Wright, Findlay, Davies; Armstrong, Watson, Polworth, Kennedy; Vassel, Watkins

Penjaga Teluk : Suman; Doyle, Kerr, Reynolds, Darge; Niang, Yule, McGowan, Scully; Burrell, Megginson

Prediksi Skor Kilmarnock vs Cove Rangers: 3-0