Prediksi  PEC Zwolle vs Heerenveen, 14 Januari 2024

oleh -70.579 views
PEC Zwolle vs Heerenveen

MEDIAREALITAS – Prediksi  PEC Zwolle vs Heerenveen, Heerenveen kembali beraksi di Eredivisie ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion MAC³PARK untuk berhadapan dengan PEC Zwolle pada Sabtu malam.

De Superfriezen gagal mendapatkan hasil yang meningkatkan moral terakhir kali ketika mereka kalah dalam pertandingan persahabatan pertengahan musim di tangan Almere City dan akan berusaha bangkit akhir pekan ini.

Menjelang akhir musim, PEC Zwolle akan merasa puas dengan kinerja mereka di paruh pertama kampanye karena mereka terpaut tiga poin dari tempat playoff Liga Konferensi Europa.

Setelah kembali ke papan atas pada bulan Mei setelah menjadi runner-up di Eerste Divisie, Blauwvingers telah meraih lima kemenangan dan tiga kali seri dalam 16 pertandingan mereka sejauh ini untuk duduk di urutan ke-11 dalam tabel Eredivisie, satu poin dan dua tempat di belakang tuan rumah hari Sabtu. .

Pasukan Johnny Jansen menunjukkan semangat juang yang bagus di pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Ajax di Johan Cruijff Arena.

Brian Brobbey melanjutkan performa apiknya di depan gawang dengan mencetak dua gol untuk membawa juara Belanda 36 kali itu unggul dua gol, namun Lennart Thy mencetak dua gol di setengah jam terakhir untuk memaksakan pembagian poin.

Meskipun ini menandai hasil mengesankan lainnya dalam perjalanan mereka, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, Zwolle kini kembali ke rumah, di mana mereka telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya meraih empat poin dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia.

Heerenveen, sebaliknya, beraksi selama jeda pertengahan musim Belanda saat mereka menderita kekalahan persahabatan 4-2 melawan Almere City di Sportpark De Bakenbos Sabtu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi RB Leipzig vs Dortmund, 27 April 2024

Gol dari Rajiv Van La Parra, Jaden Pinas dan dua gol di babak pertama dari Layee Kromah membuat Almere unggul empat gol sebelum Simon Olsson dan Pelle van Amersfoort mencetak gol dalam waktu dua menit untuk mengurangi separuh defisit.

De Superfriezen kini telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kekalahan berturut-turut di Eredivisie melawan PSV Eindhoven dan Volendam dan kekalahan 1-0 dari Vitesse di Piala Belanda pada 21 Desember.

Penurunan performa Heerenveen disebabkan oleh kesulitan mereka di lini belakang, di mana mereka telah kebobolan sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan jumlah gol terbanyak di paruh atas klasemen (30).

Pasukan Kees Van Wonderen saat ini duduk di urutan kesembilan dalam klasemen Eredivisie, memiliki poin yang sama dengan Fortuna Sittard yang berada di urutan ke-10 dan hanya tertinggal dua poin dari NEC Nijmegen di tempat terakhir playoff Liga Konferensi Europa.

Sementara Heerenveen akan berusaha menghentikan kemerosotan akhir pekan ini dan menghidupkan kembali upaya mereka untuk tampil di sepak bola Eropa, hasil pertandingan tandang tidak memberikan optimisme karena mereka telah kalah tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal September.

Zwolle akan turun ke lapangan tanpa bek kiri Irlandia Anselmo Garcia McNulty, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Ajax terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Stuttgart, 27 April 2024

Dengan ketidakhadirannya, bek remaja Damian van der Haar akan berusaha untuk memulai liga pertamanya musim ini, membentuk empat bek dengan Thomas Lam, Sam Kersten dan kapten Bram van Polen.

Karena cedera, Blauwvingers tidak akan diperkuat gelandang berusia 20 tahun Samir Lagsir, yang terus absen lama setelah menderita masalah lutut yang parah pada Februari 2023.

Sedangkan untuk Heerenveen, bek berusia 21 tahun Hussein Ali tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini karena ia saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Irak di Piala Asia.

Kecuali ada masalah kebugaran yang terlambat, Ali harus menjadi satu-satunya yang absen untuk De Superfriezen, yang memiliki kondisi kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing, memberi Van Wonderen kemewahan skuad yang relatif berkekuatan penuh yang dimilikinya.

Hanya ada satu gol yang dicetak di masing-masing dari empat pertemuan terakhir antara Zwolle dan Heerenveen dan kami mengantisipasi pertandingan cerdik lainnya di MAC³PARK Stadion, dengan kedua belah pihak membatalkan upaya satu sama lain dan menerima bagian dari poin.(red)

Perkiraan Susunan  PEC Zwolle vs Heerenveen

PEC Zwolle : Schendelaar; Van Polen, Kersten, Lam, Van der Haar; Buurmeester, Van den Berg; Namli, Druijf, Velanas; Thy

Heerenveen: Noppert; Braude, Van Beek, Van Ottele, Kohlert; Olsson, Haye; Nunnely, Brouwers, Sahraoui; Van Amersfoort

>> Prediksi Skor  PEC Zwolle vs Heerenveen: 1-1