Prediksi Real Madrid vs Granada,3 Desember 2023

oleh -65.579 views
Prediksi Real Madrid vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Granada, Real Madrid akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut tim Granada yang sedang kesulitan di Bernabeu di kasta tertinggi Spanyol pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen La Liga, memiliki poin yang sama dengan Girona yang berada di posisi kedua, sementara Granada duduk di posisi ke-19, hanya mengumpulkan sembilan poin dari 14 pertandingan pembuka musim 2023-24.

Real Madrid mengamankan posisi pertama di bagian Liga Champions pada Rabu malam berkat kemenangan 4-2 atas raksasa Italia Napoli di Bernabeu, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut dengan memimpin Grup C.

Los Blancos juga menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Valencia 5-1 dan Cadiz 3-0, dengan hasil yang memungkinkan mereka mendapatkan kembali posisi pertama di klasemen dari Girona, yang ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao di pertandingan terakhirnya.

Real Madrid memiliki poin yang sama (35) dengan Girona namun berada di puncak rekor head-to-head, setelah mengalahkan tim Catalan itu dengan skor 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan pada awal musim ini, sementara tim asuhan Ancelotti unggul empat poin atas Girona. baik Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga dan Barcelona yang berada di peringkat keempat.

Los Blancos belum berada dalam performa terbaiknya sepanjang musim, namun mereka adalah pencetak gol terbanyak kedua di divisi ini dengan 31 gol, sementara sang pemimpin klasemen memiliki rekor pertahanan terbaik, hanya kebobolan sembilan kali, dan ini merupakan sebuah pencapaian yang brilian. rekor mengingat masalah cedera mereka.

Real Madrid akan menghadapi Granada, Real Betis, Villarreal dan Alaves dalam empat pertandingan liga terakhir mereka pada tahun 2024, sementara mereka akan menghadapi Union Berlin dalam pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka pada 12 Desember, tetapi penampilan mereka di Eropa musim ini membuat Ancelotti akan menghadapinya. dapat melakukan rotasi besar-besaran untuk kontes itu di Jerman.

Perjalanan Granada tidak begitu positif, dengan para petarung saat ini berada di posisi ke-19 dalam klasemen, dengan rekor satu kemenangan, empat kali seri dan sembilan kekalahan, yang membuat mereka hanya mengumpulkan tujuh poin.

Tim Andalusia itu berhasil kembali ke kasta tertinggi Spanyol untuk musim 2023-24 berkat kemenangan gelar Divisi Segunda musim lalu, tetapi mereka dalam bahaya turun kembali ke divisi kedua.

Ada manajer baru yang memimpin, dengan Alexander Medina menggantikan Paco Lopez, yang dipecat setelah tim kalah 3-1 dari Alaves akhir pekan lalu.

Medina, 45, telah menganggur sejak meninggalkan Velez Sarsfield pada bulan Februari, dan dia kini telah menerima posisi manajerial Eropa pertamanya, sementara tugas pertamanya sangat sulit.

Satu-satunya kemenangan Granada di liga musim ini terjadi saat melawan Mallorca pada akhir Agustus, dan mereka telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk tiga pertandingan tandang terakhir mereka, yang tidak akan membuat pendukung mereka merasa percaya diri menjelang pertandingan. kontes ini.

Penyerang Real Madrid Rodrygo harus diganti pada akhir pertandingan melawan Napoli pada hari Rabu, tetapi pemain Brasil itu mengatakan setelah pertandingan bahwa dia hanya menderita kram, jadi dia seharusnya tersedia di sini.

Ancelotti mengungkapkan dalam konferensi pers pasca pertandingan bahwa tidak ada pemain yang saat ini berada di bangku cadangan yang dapat kembali untuk pertandingan ini, dengan Luka Modric sekali lagi absen.

Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Kepa Arrizabalaga, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois juga dipastikan tidak bisa diturunkan karena masalah cedera.

Jude Bellingham mencetak golnya yang ke-15 musim ini melawan Napoli dan akan kembali masuk dalam starting XI, namun Ancelotti mungkin akan membuat beberapa perubahan setelah pertandingan Eropa, dengan Lucas Vazquez, Nacho dan Joselu berpotensi dimasukkan ke dalam tim inti akhir pekan ini.

Sedangkan di Granada, Jesus Vallejo yang dipinjamkan ke klub dari Real Madrid masih belum bisa diturunkan karena masalah hamstring, sedangkan Miguel Angel Rubio absen karena cedera pergelangan kaki.

Ada gol di tim Granada, dengan Bryan Zaragoza – tersedia lagi setelah larangan bermain – dan Myrto Uzuni masing-masing mencetak lima gol di liga musim ini, dan kedua pemain akan berada di XI untuk pertandingan ini, selain Lucas Boye, yang memiliki tiga gol atas namanya di papan atas Spanyol musim ini.

Pelatih kepala baru Medina diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, tetapi Ricard Sanchez bisa dimasukkan dalam posisi bertahan untuk tim tamu. .(*)

Perkiraan Susunan Real Madrid vs Granada

Real Madrid : Lunin; Vazquez, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Ceballos; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Granada : Ferreira; R Sanchez, Torrente, Miquel, Neva; Villar, Gumbau, Melendo; Uzuni, Boye, Zaragoza

Prediksi Skor Real Madrid vs Granada:  2-1

sumber : sportsmole