Prediksi Club Leon vs Urawa Red, 15 Desember 2023

oleh -136.579 views
Prediksi Club Leon vs Urawa Red

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Club Leon vs Urawa Red,  Club Leon dan Urawa Red Diamonds akan memulai tawaran Piala Dunia Antarklub mereka pada hari Jumat, ketika mereka bertanding dalam kontes putaran kedua di Jeddah.

Setelah kedatangan mereka di Arab Saudi, kedua tim akan bertarung memperebutkan tempat di semifinal, dengan tim Brasil Fluminense menyambut pemenangnya.

Club Leon memasuki Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2023 berkat kemenangan mereka di Liga Champions CONCACAF terakhir kali, meski gagal memenangkan gelar divisi teratas Meksiko sejak tahun 2020.

Mereka melaju melalui kompetisi utama Amerika Utara dengan rekor mengesankan, dimulai dengan kemenangan agregat 3-0 di babak 16 besar atas tim Panama Tauro, sebelum mengalahkan Violette 6-2 dalam dua leg untuk memastikan tiket mereka ke semi-final, sebagian besar berkat kemenangan kandang 5-0 di Meksiko saat Victor Avila mencetak dua gol bersama Angel Mena, Lucas Di Yorio dan Elias Hernandez.

Rekan senegaranya Tigres kemudian menghalangi mereka, dan tim asuhan Nicolas Larcamon kembali maju, meski kalah 2-1 di leg pertama dalam perjalanan mereka, saat mereka menang dengan selisih tiga gol di kandang sendiri melalui Fidel Ambriz, Mena dan Adonis Frias, set up pertemuan dengan Los Angeles FC dalam final dua leg antara akhir Mei dan awal Juni.

Setelah bermain di kandang sendiri pada pertandingan pertama, Los Panzas Verdes mengambil keuntungan dalam perjalanan mereka ke AS dengan kemenangan 2-1, berkat gol dari William Tesillo dan Mena, dan mereka akan menyaksikan kemenangan dengan penuh gaya, menang 1- 0 di leg kedua berkat gol Di Yorio yang merebut trofi dengan kemenangan agregat 3-1.

Pasukan Larcamon sekarang bertandang ke Arab Saudi bulan ini setelah menjalani Liga MX Apertura yang mengecewakan, finis di urutan kedelapan di musim reguler dan kalah 4-2 dalam pertandingan perempat final melawan Club America yang mencapai puncaknya pada awal bulan, dan Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan itu dengan kemenangan pada hari Jumat untuk memastikan tempat mereka di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, lawan mereka akan menghadapi perjalanan singkat ke Jeddah untuk pertandingan putaran kedua hari Jumat setelah juga menikmati kejayaan di benua itu pada pertandingan terakhirnya.

Urawa Red Diamonds lolos ke Piala Dunia Antarklub 2023 setelah menjadi juara Liga Champions AFC untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka tahun lalu, pertama kali lolos dari grup di peringkat kedua dengan 13 poin dari enam pertandingan sebelum melaju ke kuarter. -final dengan kemenangan 5-0 atas tim Malaysia Johor Darul Ta’zim.

Klub Indonesia BG Pathum United kemudian menunggu, dan Setan Merah kembali melaju dengan penuh gaya dengan kemenangan 4-0, sebelum mengalahkan tim Korea Selatan Jeonbuk Hyundai Motors untuk mencapai final, yang akhirnya menang dalam adu penalti setelah bermain imbang 2-2. 120 menit.

Hal itu memicu pertemuan dengan Al-Hilal dengan pertaruhan gelar kontinental, dan setelah leg pertama pada akhir April berakhir imbang 1-1, berkat gol penyeimbang Shinzo Koroki, tim asuhan Maciej Skorza akhirnya menang melalui Andre Carrillo. gol bunuh diri terbukti menjadi satu-satunya pembeda di leg kedua.

Menyusul kejayaan di awal tahun ini, Urawa Red Diamonds kini menuju ke kompetisi global setelah gagal mempertahankan gelar Liga Champions AFC di grup, setelah tersingkir dari edisi terbaru di peringkat kedua, yang berpuncak pada kekalahan tandang 2-1. di Hanoi pada awal Desember sambil juga finis di papan atas Jepang, dan mereka sekarang akan sangat ingin bangkit kembali ke performa terbaiknya di Piala Dunia Antarklub mendatang sebelum Skorza berangkat untuk digantikan oleh Per-Mathias Hogmo sekitar pergantian tahun.

Club Leon harus berbaris dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di leg kedua Liga MX Apertura yang gagal melawan Club America, dengan Federico Vinas kembali memimpin lini depan setelah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi. sejauh ini istilah ini.

Salah satu perubahannya adalah masuknya kembali Angel Mena untuk mendukung sang striker, dengan pemain internasional dan veteran Ekuador itu telah mencetak dua golnya sendiri dan lima assist musim ini, sementara Nicolas Lopez harus melengkapi unit penyerang.

Ivan Moreno dan Elias Hernandez akan berupaya untuk menimbulkan masalah lebih lanjut dari peran bek sayap, sementara Larcamon kemungkinan tidak akan mengubah tiga bek William Tesillo, Paul Bellon dan Adonis Frias.

Urawa Red Diamonds akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 pilihan mereka pada hari Jumat, dengan penyerang berpengalaman Jose Kante dan Bryan Linssen sama-sama berjuang untuk memimpin lini depan, setelah pemain terakhir tersebut mencetak gol kelimanya musim ini dalam kekalahan mereka dari Hanoi. terakhir kali, sementara yang pertama mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Striker tunggal mana pun yang diturunkan akan mendapat dukungan terpusat dari Ekanit Panya, yang mendapat tempat di tengah trio dalam beberapa pekan terakhir, sementara Alex Schalk dan Yoshio Koizumi akan berharap untuk mempertahankan tempat mereka di sayap di tengah persaingan dari Takahiro Akimoto dan Takahiro. Sekine.(*)

Perkiraan Susunan Club Leon vs Urawa Red

Club Leon : Cota; Frias, Bellon, Tesillo; Moreno, Fernandez, Rodriguez, Hernandez; Mena, Vinas, Lopez

Urawa Red : Nishikawa; Ogiwara, Scholz, Hoibraten, Ohata; Iwao, Yasui; Koizumi, Panya, Schalk; Linssen

Prediksi Skor Club Leon vs Urawa Red : 2-1