Prediksi Al Ahly vs Flamengo, 11 Februari 2023

oleh -325.579 views
Al Ahly vs Flamengo

REALITAS – Prediksi Al Ahly vs Flamengo, Kalahnya semifinalis Al Ahly dan Flamengo akan bertemu di Piala Dunia Klub pada hari Sabtu untuk menentukan tim mana yang mengklaim posisi ketiga dalam kompetisi 2022.

Flamengo menderita kekalahan 3-2 dari Al-Hilal di semifinal pertama turnamen pada Selasa malam, sebelum Al Ahly kalah 4-1 dari favorit kompetisi Real Madrid pada hari Rabu.

Al Ahly mencatatkan kemenangan 1-0 atas Auckland City di babak pertama Piala Dunia Klub 2022 sebelum mengalahkan Seattle Sounders 1-0 tiga hari kemudian untuk memastikan tempat mereka di semifinal kompetisi.

Pakaian Mesir akan selalu menentangnya melawan Real Madrid, tetapi mereka masih dalam pertandingan memasuki waktu tambahan babak kedua.

Memang, penalti dari Ali Maaloul telah mengurangi separuh keunggulan Real Madrid, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti unggul 2-1 memasuki waktu tambahan, tetapi Rodrygo dan Sergio Arribas menambahkan gloss ke garis skor pada tahap penutupan, sebagai pemegang Piala Eropa menang 4-1 untuk mengatur final dengan Al-Hilal.

Al Ahly yang lolos ke kompetisi tersebut karena posisinya sebagai runner-up Liga Champions CAF 2021-22, sebenarnya berlaga di Piala Dunia Antarklub untuk kedelapan kalinya dalam sejarah mereka.

Tim Marcel Koller akan bertekad untuk menyelesaikan turnamen dengan catatan positif sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke masalah domestik, dan mereka saat ini berada di puncak Liga Premier Mesir, dengan 37 poin dari 15 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Flamengo, sementara itu, mengamankan tempat mereka di semifinal kompetisi ini berkat kemenangan mereka di Copa Libertadores 2022.

Pakaian Brasil berkompetisi di Piala Dunia Klub untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, dan mereka akan membayangkan peluang mereka mengatasi Al-Hilal untuk mencapai final.

Namun, tim asuhan Vitor Pereira tertinggal 1-0 dalam empat menit pertama dan kemudian tertinggal 3-1 pada menit ke-70, dengan gol kedua Pedro di akhir pertandingan hanya terbukti sebagai hiburan.

Oleh karena itu Flamengo akan menghadapi Al Ahly untuk menentukan tim mana yang finis ketiga, dan mereka kemudian akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke masalah domestik, menghadapi Volta Redonda di liga pada 15 Februari.

Sisi Brasil benar-benar mengalahkan Al-Hilal di semifinal kompetisi 2019 untuk membuat final dengan Liverpool, dan mereka hanya kalah 1-0 dari raksasa Inggris setelah perpanjangan waktu.

Al Ahly belum melaporkan adanya cedera baru dari pertandingan semifinal mereka dengan Real Madrid, meskipun pelatih kepala Koller perlu menilai kebugaran para pemainnya sebelum membuat keputusan akhir tentang XI.

Hamdi Fathi dan Taher Mohamed termasuk di antara mereka yang mencari tempat di tim, tampil dari bangku cadangan melawan tim asuhan Ancelotti di semifinal.

Namun, pada akhirnya bisa menjadi XI yang sama yang turun ke lapangan melawan Los Blancos, dengan Mohamed Sherif, yang telah mencetak enam gol dalam 19 penampilan musim ini, memimpin lini depan tim asal Mesir tersebut.

Sedangkan untuk Flamengo, Gerson akan diskors akibat kartu merah yang didapatnya di babak semifinal.

Posisi Gerson di lini tengah diperkirakan akan diambil oleh Arturo Vidal yang berpengalaman, sementara David Luiz yang berusia 35 tahun harus kembali berbaris di belakang untuk tim asal Brasil tersebut.

Pedro mencetak dua gol melawan Al-Hilal dan harus bergabung dengan Gabriel Barbosa di sepertiga akhir lapangan, dengan Everton, Fabricio Bruno dan Erick Pulgar kemungkinan akan kembali menjadi pemain pengganti peluit pertama.(red)

Prediksi Pemain Al Ahly vs Flamengo

Al Ahly : El Shenawy; Hany, Metwalli, Abdelmonem, Maaloul; El Sharat, El Soleya, Dieng, Radwan; Kaisha; Sherif

Flamengo: Santos; Matheuzinho, Luiz, Pereira, Lucas; Maia, Vidal; Ribeiro, De Arrascaeta; Pedro, Barbosa

Prediksi Al Ahly vs Flamengo:  1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole