Srikandi Partai Hanura Simeulue,Laksanakan Reses Jaring Aspirasi Bersama Konstituen

oleh -38.579 views
oleh
Srikandi Partai Hanura Simeulue

Simeulue | MEDIAREALITAS –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue periode 2019-2024 dari Partai Hanura, Rita Diana, gelar reses Tahap III Tahun 2023.

Kata dia, kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Satu, dan penyantunan anak yatim, ujarnya, Minggu 19 November 2023  pukul 18:00 WIB.

“Agenda kegiatan reses tadi kita bingkis dengan syukuran dan santunan anak yatim”. sebut politisi Srikandi partai Hanura itu.

BACA JUGA :   Dinsos Aceh Utara, Tindak Oknum TKSK Tanah Luas Diduga Gelapkan Dana BPNT

Dijelaskan Rita, kegiatan reses yang dilaksanakan dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, terutama yang berada di daerah pemilihan Satu dapil I Simeulue Timur. Ia berkomitmen untuk terus berjuang ditengah-tengah masyarakat melalui kursi legeslatif DPRK Simeulue yang diamanahkan kepadanya.

BACA JUGA :   Terkait Dugaan Kasus Korupsi Beasiswa, Abang dan Adik Ipar Iskandar Al-Farlaky Sudah Ditetapkan Tersangka Pada 2023

Melalui kesempatan itu, Rita Diana juga menyampaikan telah diumumkannya Daftar Caleg Tetap (DCT), Ia akan kembali berjuang mewakili suara masyarakat Simeulue di pileg 2024 mendatang melalui partai Hanura dan dapil yang sama.

Penulis: Zulfadli
Editor: Rahmad