Nasir Djamil: Anak Muda Kota Langsa Harus Aktif Berperan Cegah Narkoba

oleh -64.579 views
Nasir Djamil: Anak Muda Kota Langsa Harus Aktif Berperan Cegah Narkoba
Foto Istimewa

Langsa | MEDIAREALITAS – Anggota Komisi III DPR RI, Haji Muhammad Nasir Djamil, gelar silaturahmi bersama BNN Kota Langsa, Senin 27 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut, fraksi PKS itu berharap agar anak muda di Langsa berperan aktif dalam pencegahan peredaran narkoba.

Kata dia, pencegahan terhadap pengguna narkoba itu harus dilakukan rehab, ini menjadi tugas kita bersama dalam melakukan pemberantasan peredaran narkoba, terutama di Kota Langsa.

BACA JUGA :  Abuya Amran Waly Beri Restu untuk Tarmizi – Said

Selain itu, kata Nasir, anak muda harus mengisi pembangunan Kota Langsa kian pesat. Hal ini, ujar dia butuh peran pemerintah Kota Langsa, dalam menyahuti kegiatan positif bagi anak muda.

Dia berharap, Pemkot Langsa, DPRK Langsa, Kepolisian, TNI serta elemen masyarakat, harus bersinergi melakukan pencegahan dan perang terhadap peredaran narkoba di Kota Langsa ini, pesan Nasir.

Tempat sama, Kepala BNN Kota Langsa, Kompol Muhammad Dahlan, memberikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan Nasir Djamil, dengan memberikan motivasi dan masukan yang baik.

BACA JUGA :  Ketua YARA Langsa Minta APH Usut Dinas PUPR Dan Geuchik Gampong Meurandeh, Diduga Jual Aset Negara

Kata dia, dskusi dan motivasi pada staf BNN bersama wakil rakyat Dapil II Aceh ini, sangat bermanfaat, ucap Dahlan.

Turut hadir, Ketua Sabnas Aceh, Haji Hasan Basri dan Pembina Dalem Syukri sapaan Abu Dalem, Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noema Khairi.

Penulis: Rahmad
Editor: DEPP