Prediksi Burgos vs Zaragoza,31 Oktober 2023

oleh -135.579 views
Prediksi Burgos vs Zaragoza

MEDIAREALITAS – Prediksi Burgos vs Zaragoza, Burgos akan bertarung dengan tim tamu Real Zaragoza di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Senin.

Burgos menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Burgos berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Racing Santander melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Peque (32′), Álvaro Mantilla (50′) dan Ekain Zenitagoia (77′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Burgos. Tim oposisi mencetak 10 gol di periode ini sementara Burgos mencetak total 9 gol.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Eibar di laga La Liga 2, Real Zaragoza dan pendukung tandangnya akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Zaragoza, pencetak golnya adalah Maikel Mesa (39′) dan Jaume Grau (44′). Eibar melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jon Bautista (62′), Stoichkov (67′) dan Ager Aketxe (87′) mencetak gol untuk Eibar.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Zaragoza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Real Zaragoza tentu bisa tampil lebih baik. Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut mungkin bertahan di pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-29 pada 26 Februari 2023 yang berakhir Real Zaragoza 0-0 Burgos.

Saat itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Burgos melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Manajer Burgos Bolo Pérez Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena grupnya sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Burgos mungkin akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan José Antonio Caro, Raúl Navarro, Aitor Córdoba, E. Ariel Saveljich, Jose Matos, Daniel Ojeda, Unai Elgezabal, Miguel Angel Atienza, Álex Bermejo, Curro Sanchez dan Edu Espiau.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Real Zaragoza Fran Escribá tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Blanquillos kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, memilih Cristian Alvarez, Andres Borge, Lluis Lopez, Jair Amador, Quentin Lecoeuche, Fran Gámez, Marc Aguado, Jaume Grau, Germán Valera, Iván Azón dan Manu Vallejo.

Kami berpikir bahwa Real Zaragoza harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Burgos ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Burgos di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(*)

Prediksi Skor Burgos vs Zaragoza: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions