Prediksi Cartagena vs Eibar, 23 September 2023

oleh -370.579 views
Prediksi Cartagena vs Eibar

MEDIAREALITAS – Prediksi Cartagena vs Eibar, FC Cartagena akan menghadapi tim tamu Eibar di Estadio Cartagonova dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Jumat.

FC Cartagena berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 1-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Real Valladolid melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Ivan Cédric (90′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Jarang sekali FC Cartagena mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya adalah FC Cartagena gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

Eibar akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 dalam kekalahan Racing Ferrol di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Eibar berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Eibar dicetak oleh Stoichkov (25′) dan Anaitz Arbilla (63′). Racing Ferrol melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Eibar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Eibar tampak memiliki perut yang agak empuk. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Eibar tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-27 pada 12/02/2023 dengan skor akhir Eibar 0-3 FC Cartagena.

Pada hari itu, Eibar memiliki 65% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, FC Cartagena melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Izquierdo (2′), Borja Valle (5′) dan Pablo De Blasis (69′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francisco José Hernández Maeso.

Manajer FC Cartagena Víctor Sánchez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Kami berpikir Efesé dapat memulai dengan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Marc Martínez, Jose Fontán, Pedro Alcala, Kiko Olivas, Isak Jansson, Jairo Izquierdo, Hector Hevel, Jony Álamo, Arnau Solà, Alfredo Ortuño dan Ivan Descalzo Ayllon.

Karena skuadnya benar-benar sehat dan siap berangkat, bos Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Armeros kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, memilih Luca Zidane, Á. T. Sacristán, A. Zabala Arbilla, Sergio Alvarez Diaz, Cristian Gutiérrez, Unai Vencedor, Matheus Pereira, Ager Aketxe, Mario Soriano, Yanis Rahmani dan Quique.

Pemikiran kami adalah Eibar dan FC Cartagena harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit memisahkan keduanya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang imbang yang bagus. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan ini akan berlangsung ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Eibar : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions