Prediksi Barcelona vs Celta Vigo,  23 September 2023

oleh -254.579 views
Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

MEDIARERALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, Barcelona akan mengincar kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Celta Vigo pada Sabtu malam.

Pasukan Xavi telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pertama mereka di musim liga baru untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, sementara Celta menempati urutan ke-16, mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka dengan awal yang buruk.

Hasil imbang tanpa gol Barcelona dengan Getafe pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga memang mengecewakan, namun tim Catalan tersebut tidak pernah melewatkan satu langkah pun sejak itu, memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim asuhan Xavi telah mengalahkan Cadiz, Villarreal, Osasuna dan Real Betis dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk mengumpulkan 13 poin, yang seperti disebutkan, saat ini cukup untuk menempati posisi kedua dalam tabel di belakang Real Madrid.

Barcelona mengalahkan Real Betis 5-0 di La Liga terakhir kali dan menjadi pemenang dengan skor yang sama di Liga Champions pada hari Selasa, dengan tim Belgia Royal Antwerp tersingkir di Camp Nou.

Tim Catalan sekarang memiliki tiga pertandingan liga melawan Celta, Mallorca dan Sevilla sebelum menuju ke Porto untuk pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, dan sulit untuk melihat dari mana datangnya kekalahan pertama mereka musim ini saat ini. pada waktunya.

Joao Felix dan Joao Cancelo yang baru tiba di tenggat waktu telah beradaptasi dengan mudah di Barcelona, dan skuad mereka tentu terlihat lebih siap untuk menghadapi musim yang sibuk.

Barcelona mengalahkan Celta 1-0 pada laga serupa di Camp Nou musim lalu, namun The Sky Blues justru mencatatkan kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Vigo pada akhir pekan terakhir kampanye 2022-23.

Celta kesulitan untuk melaju musim ini, hanya meraih empat poin dari lima pertandingan pembuka, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-16 klasemen.

Pasukan Rafael Benitez hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini, bermain imbang dengan Real Sociedad dan kalah di kandang sendiri dari Osasuna dan Real Madrid.

Celta berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke Almeria sebelum jeda internasional, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Mallorca akhir pekan lalu dan sekarang menghadapi perjalanan ke Barcelona yang sedang dalam performa terbaiknya.

The Sky Blues finis di urutan ke-13 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan mereka kini selalu tampil di 12 musim terakhir La Liga, termasuk empat kali finis di paruh atas.

Celta hanya berhasil mencetak empat gol di La Liga musim ini, dan penyerang utama mereka, Iago Aspas yang berusia 36 tahun, belum mencetak gol pada musim 2023-24.

Barcelona akan kembali kehilangan Pedri karena masalah pahanya, namun ada kemungkinan Ronald Araujo bisa kembali masuk skuad karena ia sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera hamstring.

Pelatih kepala Xavi harus mengambil keputusan besar dalam hal pemilihan timnya, terutama di sepertiga akhir lapangan, dengan Raphinha, Ferran Torres dan Lamine Yamal saat ini bersaing untuk mendapatkan peran awal di sisi kanan.

Felix mencetak dua gol melawan Antwerp pada hari Rabu, sebagai lanjutan dari golnya melawan Real Betis, dan penyerang pinjaman Atletico Madrid itu harus mempertahankan tempatnya di kiri.

Oriol Romeu kemungkinan akan menjadi pemain yang akan absen di lini tengah, sementara Alejandro Balde akan ditempatkan di bek kiri setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan raksasa Catalan

Skuad Celta saat ini dalam kondisi yang baik dalam hal kebugaran, dengan Franco Cervi (otot) satu-satunya pemain yang dipastikan absen saat ini.

Pelatih kepala Sky Blues Benitez diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan dari Mallorca, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Tasos Douvikas berusaha untuk dimasukkan sejak awal.

Aspas, seperti disebutkan, belum mencetak gol musim ini dalam hal mencetak gol, namun pemain Spanyol itu akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Jonathan Bamba dan Lucas de la Torre juga harus mempertahankan peran awal mereka..(*)

Prediksi susunan Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gundogan, F de Jong, Gavi; Yamal, Lewandowski, Felix

Celta Vigo :Villar; U Nunez, Starfelt, Dominguez; Mingueza, Beltran, De la Torre, Ristic; Douvikas, Aspas, Bamba

Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo: 2-0