Prediksi Alcorcon vs Huesca, 24 September 2023

oleh -581.579 views
Prediksi Alcorcon vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi Alcorcon vs Huesca, AD Alcorcón berhadapan dengan rival tamunya SD Huesca di Estadio de Santo Domingo dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

AD Alcorcón akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón menguasai 29% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oriol Rey (36′) dan Roger Brugui (80′) mencetak gol untuk Levante.

Sangat jarang belakangan ini AD Alcorcón menunjukkan pertahanan yang kuat. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa AD Alcorcón gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanannya. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga 2 dengan Villarreal CF B.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Untuk SD Huesca, pencetak golnya adalah Loureiro (54′) dan Óscar Sielva (92′). Untuk lawannya, Villarreal B melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Álex Forés (15′) dan Javi Ontiveros (31′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SD Huesca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Secara defensif, SD Huesca tampaknya memiliki kelemahan.

Menjelang pertandingan ini, SD Huesca belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 12/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa AD Alcorcón telah memenangkan 1 kali & SD Huesca 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Los Alfareros dan 6 dicetak oleh Oscenses. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-31 pada 13/03/2022 yang berakhir dengan skor AD Alcorcón 1-0 SD Huesca.

Hari itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borja Valle (71′).

Di sisi lain, SD Huesca melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Bos AD Alcorcón Fran Fernández akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grupnya sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir Los Alfareros mungkin akan memilih formasi 4-4-2 untuk yang satu ini, menggunakan Jesus Ruiz Suarez, Jean-Sylvain Babin, Chema, D. Morillas Jiménez, Juan Artola, Christian Borrego, Pedro Mosquera, Óscar Rivas, Emmanuel Addai, Iago López dan Dyego Sousa.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer SD Huesca José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Oscenses kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, mulai dari Álvaro Fernández, Juanjo Nieto, Miguel Loureiro, Jorge Pulido, Iván Martos, Javi Mier, Javi Martinez, Oscar Sielva, R. Tresaco Blasco, Samuel Obeng Gyabaa dan Hugo Vallejo.

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca akan bekerja keras untuk melewati barisan AD Alcorcón ini yang seharusnya bisa mencetak gol & unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk AD Alcorcón ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.(*)

Prediksi Skor Alcorcon vs Huesca: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions